Depe Isukan Kesembuhan Olga Berkat Bantuan Jin

JAKARTA - Diam-diam Dewi Perssik getol juga berobat ama dukun, eh maaf, alternatif.  Enggak tahunya, rahasia itu terbongkar. Heboooh!

Kabarnya, gara-gara menderita sakit agak aneh Dewi Perssik berinisiatif berobat alternatif. Saking ingin sembuh, Depe  mengikuti jejak Olga Syahputra, sahabatnya.
Apalagi komedian (baca: Olga Syahputra) dikabarkan udah sembuh, Depe buru-buru datangi 'sang tabib' menjalani pengobatan.

Wooooh......    belum memulai  proses pengobatan dimulai,  pemilik goyang gergaji itu merasakan sesuatu yang tak wajar. Yakni adanya proses pemindahan penyakit melalui media telur.
Lalu,  Depe mulai tidak yakin cara pengobatan tersebut. Depa 'curhat' kepada Olga.

"Saya bilang ke Olga, kok saya enggak yakin ya dengan pengobatan itu. Bisa jadi itu hanya sugesti dan tipuan jin saja. Karena kata keluarga besar saya, kalau cara pengobatannya memindahkan penyakit lewat telur, jangan. Karena itu bukan dari Allah, tapi bantuan jin," tutur Depe dilansir dari tayangan salah satu infotainment Kamis (19/12) siang.

Sejak kecil, janda Saipul Jamil itu mengaku sudah diwanti-wanti oleh kedua orangtuanya untuk menghindari hal-hal yang bersifat musyrik. Oleh karena itu, dia tak berani untuk mencoba proses pengobatan yang jauh dari logika.

"Mami saya bilang, kalau kamu pakai pengobatan begitu, mending saya masukin perut lagi saja. Soalnya matinya haram, musyrik," tegas Depe sambil menirukan ucapan sang ibu.

Lebih lanjut, Depe mengatakan, apa yang dia ungkapkan kali ini adalah bentuk tanggungjawabnya kepada para penggemarnya.
"Saya merasa bertanggung jawab, karena orang lihat saya ke sana. Boleh dimusuhi manusia, tapi jangan sampai dimusuhi Allah," tegasnya.
Sementara itu, Hj  Zubaedah, orang yang melakukan pengobatan terhadap Olga, menolak untuk menjawab kecurigaan yang dilontarkan Depe.
"No comment. Kalau untuk apa yang diomongkan Dewi Perssik saya no comment," ujarnya. (ded)

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top