Inul Daratista Kesandung Masalah

Inul Daratista Inul Daratista

detaktangsel.com - JAKARTA -  Karaoke Inul Vista kesandung masalah lagi. Inul Daratista, sang pemilik usaha ini, enteng banget nanggapinnya. Padahal kasusnya   ditangani Mabes Polri.

Bukan sekali saja Inul berurusan aparat kepolisian gara-gara perusahaannya. Kasus ini bukan kali pertama, melainkan  yang sekian kali.
Pedangdut ini bersama sejumlah pemilik usaha karaoke lainnya dilaporkan ke Mabes Polri  oleh grup band Raja. Namun, Inul tidak ketar-ketir. Sebaliknya Inul menanggapinya dengan santai dan tidak emosional.
Padahal Raja cukup serius mengadukan permasalahannya. Yakni, sederet nama perusahaan karaoke  yang diadukan ke Mabes Polri 'mencaplok' lagu berjudul Pasrah, karya Raja tanpa embel-embel izin.
Nah lho,  ternyata Inul biasa-biasa saja. Sikap si Goyang ngebor kalem dan siap meladeni Raja.
 "Saya selalu diseret-seret bila ada kasus yang berkaitan dengan karaoke. Saya hadapi apa maunya Raja. Lha wong saya enggak ada masalah kok, siapa takut," tutur Inul di Jakarta, kemarin.
 Untuk menyelesaikan masalah ini, Inul mengaku   sudah melakukan mediasi dengan   Radja. Sangat  disayangkan,  belum menemukan kesepahaman. Sebaliknya  justru Inul sendirian mengadakan perlawanan terhadap kalangan manajemen perusahaan karaoke lainnya.
Bukan Inul namanya kalau takut. Pelantun Buaya Buntung ini tetap santai dan profesional meski meladeni 'musuh-musuh'-nya penuh emosional.
Pinta Inul cuma satu, masalah ini diselesaikan dengan kepala dingin.
"Aku pingin diselesaikan baik-baik," pungkas Inul.  (ded)

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top