Polres Metro Bedah Rumah di Cipondoh

detakbanten.com Kepolisian Resort Metro Tangerang Kota kembali melakukan Bedah Rumah Warga yang kurang mampu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk implementasi adanya program yang dicanangkan oleh pimpinan Polri, salah satunya yaitu program Polisi Cinta Pesantren (Polsantren).

Kali ini giliran rumah seorang marbot Masjid Iskandar yang beralamat di Gang Masjid Al-Falah, Kampung Pulo, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Rumah Iskandar dibedah untuk dijadikan hunian yang layak, dan pengerjaannya telah dilakukan sejak beberapa minggu yang lalu, hingga Rabu (8/11/2017), bedah rumah sudah selesai, sekaligus diresmikan oleh Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Harley H. Silalahi.

Baca Juga : 213.264 Warga di Banten Belum Memiliki KTP Elektronik


Harley terlihat begitu terharu sampai menangis sesenggukan. Marbot Iskandar juga ikut menangis ketika Wakapolres memberikan kunci rumah secara simbolis yang disaksikan Sekcam Cipondoh Marwan, Lurah Petir, para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat sekitar.

"Bukan kali ini dan di sini saja Polri melakukan bedah rumah, dalam waktu beberapa bulan terahir Polres Metro Tangerang Kota telah melakukan Bedah Rumah sekurangnya tujuh rumah warga kurang mampu di wilayah Kota Tangerang," kata Harley.

Menurutnya, program ini dilakukan sebagai bentuk bahwa, polisi dekat dan peduli dengan rakyat, dan program Polsantren dengan acara bedah rumah Insya Allah akan terus dilakukan, semoga berkah bagi para penghuninya.

Baca Juga : Disperindag Sosialisasikan Kemetrologian Barang Dalam Keadaan Terbungkus

Rate this item
(0 votes)
« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top