TIM "GEMA PENDAKI" SAMBUT TAHUN BARU DI PUNCAK GUNUNG PAPANDAYAN

GARUT - Menyambut akhir tahun 2013, tepatnya pada tanggal 26 Desember 2013, tim GEMA PENDAKI (Gerakan Masyarakat Pendukung Ahmad Syawqi, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tangsel untuk Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kecamatan Pamulang, melaksanakan pendakian Gunung Papandayan, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ekspedisi pendakian gunung yang terletak sekitar 70 kilometer di sebelah Tenggara Kota Bandung ini dilakukan untuk menanam enam bibit pohon, selain reboisasi atau penghijauan, kegiatan ini merepresentasikan enam program Aksi Transformasi Bangsa milik Gerindra.

Keenam bibit pohon ini masing-masing menjadi lambang dari program-program sebagai berikut: 1) Membangun ekonomi yang kuat, berdaulat, adil, dan makmur; 2) Melaksanakan ekonomi kerakyatan; 3) Membangun kedaulatan pangan dan energi serta pengamanan Sumber Daya Air; 4) Meningkatkan kualitas pembangunan manusia Indonesia melalui program pendidikan, kesehatan, sosial dan budaya, serta olahraga; 5) Membangun infrastruktur dan menjaga kelestarian alam serta lingkungan hidup; dan terakhir, 6) Membangun pemerintahan yang bebas korupsi, kuat, tegas, dan efektif.

Selain menanam enam bibit pohon, tim GEMA PENDAKI juga mengibarkan bendera Gerindra di puncak gunung.
Ahmad syawqi menjelaskan, pendakian gunung bukanlah ajang unjuk gigi atau penaklukan gunung semata, tetapi bagaimana pengendalian diri kita terhadap alam sekitar, kerja sama tim, dan kebersamaan sesama rekan seperjuangan dalam pendakian bisa terjalin. "Ekspedisi ini  sebagai refleksi harapan besar akan terwujudnya awal perubahan yang positif bagi bangsa Indonesia memasuki tahun 2014 bersama Gerindra," pungkas Caleg generasi muda Partai Gerindra, mantap.(red)

Go to top