Woow...Nikita Mirzani Tampil Hot di Playboy

nikitaNikita Mirzani kembali menuai kontroversi. Ia mengaku baru saja melakukan pemotretan syur dengan majalah pria dewasa Playboy Amerika. Pemotretan tersebut dilakukan di Bali beberapa waktu lalu. Nikita melakukan sesi pemotretan untuk Playboy tepat setelah foto prewedding di tempat yang sama.

“Sebenernya udah lama. Mau terbang buat pemotretan malah ke Polda. Yaudah gue malah dipesantren (penjara). Baru sekarang deh,” ucapnya saat menghadiri acara Show Imah Trans TV, Rabu (2/10/2013). Nikita mengaku menanggalkan busananya untuk sesi pemotretan. Tapi, ia tak ingin dilihat sebagai sesuatu yang vulgar.

“Nggak pakai baju, telanjang. Naked. Tapi naked-nya nggak kelhiatan payudaranya, organ intimnya. Itu benar-benar cuma lekukan tubuhnya aja yang dilihat,” jelasnya.

Menurut Nikita, karena keluarganya sudah mengetahui sifatnya, mereka mendukung kariernya, meskipun mengundang kontroversi. Ketika ditanya kapan sesi fotonya akan ditampilkan dalam majalah tersebut, artis berusia 27 tahun itu belum bisa memastikan.

Nikita Mirzani akan meresmikan hubungannya dengan ekspatriat bernama Jad pada 11 Oktober mendatang. Seperti apa konsep pernikahannya? “Akad nikah semua udah ready. Palingan tinggal tempatnya dipersiapkan. Di Bali ada ceremony bulan Maret,” ujarnya saat tampil di acara Show Imah Trans TV, Rabu (2/10/2013).

Nikita dan Jad memiliki konsep garden party untuk hari spesial mereka. Niki dan pasangannya lebih menyukai ruangan terbuka. “Sederhana tapi romantis. Karena Niki nggka mau yang mewah-mewah, jadi sederhana aja,” tambahnya seraya tersenyum.

Nikita memimpikan akad pernikahan keduanya ini berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri orang-orang terdekatnya. Kabarnya, Jad tak mau ada media di hari spesialnya itu. “Akad waktu pertama nikah kan umur 21 tahun, nggak inget rasanya gimana. Jadi sekarang pengen rasain khusyuknya gimana. Tapi nanti dibicarain lagi sama Jad,” lanjut artis yang kini berusia 27 tahun itu.(net)

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top