Kapolda Metro Jaya Antarkan Jenazah Korban Perampokan

detakbanten.com Kota Tangerang-Pasca tertembaknya Italia Candra, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan mendatangi rumah duka di Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Kota Tangerang, Selasa (13/6/2017). 

Tak lama Iriawan datang, ia ikut mensholatkan jenazah calon dokter gigi yang tewas ditembak dua bandit yang mencuri motornya. Didampingi Kapolres Metro Tangerang Kombes Harry Kurniawan, Kapolsek Karawaci Kompol Munir Yaji, jenderal bintang dua ini menggotong keranda jenazah untuk ke Masjid Al-Muhajirin yang tak jauh dari rumahnya.

Italia yang merupakan putri kedua pasangan Ferry Chandra dan Sugiarti, selanjutnya, dibawa ke TPU Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang. "Saya mengunjungi rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa ke keluarga. Korban dikenal cukup cerdas dan berani, sehingga pelaku dikejar," kata Iriawan usai sholat jenazah, Selasa (13/6/2017).

Menurut Kapolda, peristiwa yang menewaskan gadis 23 tahun ini merupakan berbuatan sadis. Iriawan pun memerintahkan anggotanya bekerja secara maksimal. Tim khusus pun telah dibentuk untuk mengungkap kasus penembakan di siang bolong tersebut.

"Kita lakukan pengejaran, tentunya kejahatan seperti ini punya kelompok, tapi saya tidak bisa buka disini. Saya fokuskan beberapa kelompok yang kita lakukan pengejaran. Beberapa pelaku sudah teridentifikasi, tapi mereka berpindah alamat," ujar Iriawan.

Kapolda menyatakan, pelaku penembakan calon dokter gigi oleh bandit dipastikan menggunakan senjata api rakitan. "Ini belum tentu pabrikan, banyak rakitan yang dibuat. Yang disini dengan yang di Jakarta Barat sudah jelas rakitan karena berbeda dengan pabrik," pungkasnya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top