Motor vs Motor, ABG Cisoka Tewas

Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Dayat

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Tigaraksa - Cisoka Kampung Pabuaran Rt 03/01 Desa Tegalsari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (3/6/2017). Seorang pengendara Sepeda motor jenis Honda Vario dengan nomor polisi B 6392 GSO tewas ditempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun korban bernama Deni Apriansyah (17) warga Kampung Caringin Rt 01/02, Desa Caringin Cisoka. Korban diketahui masih berstatus pelajar di sekolah SMA Negeri 8 Tigaraksa. Kejadian tersebut bermula saat korban meluncur dari arah Tigaraksa menuju Cisoka, namun secara tiba-tiba datang sebuah motor jenis Yamaha Vega dengan nomor polisi B 3532 BCZ yang dikendarai Arif (13) dengan membonceng dua orang temannya Rizki Adrian (13) dan Muhamad Noval (13) dari arah yang berlawanan.

Saat itu motor Vega diduga mengambil lajur terlalu ke kanan sehingga membentur motor Vario. Tabrakan pun tak bisa dihindari, akibatnya pengendara motor Vario Deni Apriansyah tewas ditempat, sementara pengendara Vega Arif mengalami luka berat, dan dua orang yang dibonceng oleh arif juga mengalami luka berat dan luka sedang.

Kasatlantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riadi membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Tigaraksa - Cisoka. Menurut pria berpenampilan kalem ini. Peristiwa tersebut merenggut korban yang masih berstatus pelajar. "Korban yang meninggal dunia masih berstatus pelajar. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 23.00 Sabtu (3/6/2017)," ucap Eko

Lebih lanjut Eko memberikan himbauan kepada pengendara sepeda motor baik roda dua atau roda empat untuk mematuhi peraturan lalulintas dengan memperhatikan keselamatan pada saat dijalan, selain itu diharapkan agar sebelum berangkat sebaiknya kendaraan diperiksa apakah sudah standar dengan keselamatan lalulintas atau tidak. "Kami menghimbau agar pengendara lalu lintas untuk berhati-hati dengan memperhatikan rambu - rambu lalulintas. Kemudian kendaraan harus dicek agar pengendara bisa selamat sampai ke tempat tujuan," tandasnya.

Go to top