PDIP Kunjungi Pondok Pesantren Untuk Silahturahmi

detakbanten.com Kota Tangerang-Menjelang Bulan suci Ramadhan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Raudatus Salam dalam rangka bersilaturohmi dengan pimpinan Pondok Pesantren.

Ananta Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka siaturohmi dengan pimpinan Ponpes Roudlotussalaam KH. Abdul Mufti yang juga Ketua Nahdatul Ulama (NU) Kota Tangerang,Kunjungan di Gelar di Ponpes Roudlotussalaam Kelurahan Cimone Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

"Untuk di ketahui Partai PDI Perjuangan sangat dekat dan kuat dengan Pondok Pesantren (Ponpes) di seluruh Indonesia termasuk Ponpes yang ada di Kota Tangerang,"ujarnya,Rabu (24/5/17).

KH. Abdul Mu'thi pimpinan Ponpes Raudatus Salam, menerima baik kunjungan DPC PDI Perjuangan ke Ponpes untuk melakukan silaturohmi. " kami juga memberikan saran kepada PDI Perjuangan untuk terus melakukan silaturohmi dengan ke Ponpes-ponpes yang ada di Kota Tangerang,"ungkapnya.

Kunjungan silaturohmi di ikuti oleh, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi ST, Ketua Komisi I DPRD Kota Tangerang Agus Setiawan, Sekertaris DPC Kota Tangerang Gatot Wibowo, Anggota DPRD Kota Tangerang Sugianto dan para Kader PDI P Kota Tangerang.

Menurut Agus ketua Komisi I DPRD menuturkan,tujuan kunjungan tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi, dan bisa berkesinambungan, serta untuk membangun nilai nilai Islam dan kebangsaan.

" Setelah ini kita akan bersilaturahmi dengan Pondok Pesantren lainnya yang ada di kota Tangerang,"katanya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top