Bandar Narkoba Jaringan Bogor Terungkap

Barang bukti ganja Barang bukti ganja Khanif

detakbanten.com Kota Tangerang-Satres Narkoba Polres Metro Tangerang menangkap Rohman Alias Oman warga Kalong Togoh, Lewuisadeng, Kabupaten Bogor pada Senin, (17/4/2017). Oman diketahui merupakan bandar besar yang kerap beroperasi di wilayah Kota Tangerang dan sekitarnya.

Peristiwa bermula dari tertangkapnya tersangka lain Adha Triyana yang ditangkap di depan mini market di wilayah Jatiuwung, Kota Tangerang. Dari keterangan Adha Triyana, dirinya mengaku mendapatkan barang dari tersangka Agus. Selanjutnya setelah Agus dan Adha dimintain keterangan, mereka mengaku mendapatkan ganja dari saudara Oman sebagai bandar besarnya.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Triyani mengatakan, tertangkapnya bandar besar tersebut merupakan pengambangan dari tiga tersangka lainnya. Dari tangan tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti, yakni paket ganja seberat 84,19 gram dan 69,18 gram yang sebagian sudah dipecah menjadivpaket kecil. "Ketiganya saat ini kami amankan untuk pengembangan lebih lanjut," tegasnya.

Go to top