Warga Ciledug Geger, Granat Nanas Ditemukan di Selokan

Granat Nanas yang ditemukan warga. Granat Nanas yang ditemukan warga. ist

detakbanten.com Kota TANGERANG -  Warga Ciledug, tepatnya di sekitar Komplek Peruri RT 02 / RW 08 Kreo Selatan, Kota Tangerang geger lantaran ditemukannya benda mencurigakan seperti granat. Masyarakat setempat menemukannya saat sedang membersihkan got.

Setelah ditemukan, benda tersebut hanya diletakan di pinggir parit, karena belum mengetahui secara pasti jenis benda yang mencurigakan ini. Warga pun mengadukan peristiwa ini ke Mapolsek Ciledug ihwal penemuan benda tersebut. "Kami langsung ke TKP untuk mengecek benda yang menyerupai granat tersebut," ujar Kanit Reskrim Polsek Ciledug, AKP Jeferson pada Selasa (31/1/2017).

Jeferson menambahkan jika barang itu terbukti berbahaya maka akan segera ditindak lanjuti. Bahkan, pihaknya akan memanggil gegana untuk mengamankan barang yang peledak tersebut.

Sementara itu Kasubag Humas Polrestro Tangerang, Kompol Triyani menuturkan bahwa barang yang ditemukan warga ini bukan bom. "Itu bukan bom, tapi granat nanas. Saat ini sedang dilakukan penanganan petugas," kata Triyani.

Go to top