Gitaris Wali Band Adopsi Bayi yang Dibuang Orang Tuanya

detakbanten.com Kota TANGSEL - Bayi yang dibuang oleh orang tuanya di dekat SPBU Villa Regency, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, diadopsi Apoy, Gitaris Wali Band.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta menjelaskan, Apoy mendatangi Mapolsek Pondok Aren yang tengah menangani kasus penemuan bayi itu. "Iya dia (Apoy) datang ke sini untuk silahturahmi. Menanyakan soal bayi yang ditemukan kemarindan akhirnya ia memutuskan untuk mengadops bayi tersebut," ujarnya.

Di tempat yang sama, Apoy mengatakan, dirinya mengangkat anak tersebut nantinya akan menjadi anak emas wali. Meskipun sibuk manggung di berbagai tempat, tetapi dirinya akan selalu menyempatkan waktu untuk mengurusnya. "Saya nantinya akan membentuk tim untuk mengurus byi tersebut agar tidak terlantar. Meskipun sibuk saya akan menyempatkan waktu saya, begitu juga dengan angggota lainnya," ujar Apoy.

Ia menambahkan, anak-anak dari band wali nantinya juga akan berkontribusi merawat bayi tersebut hingga dewasa. Lebih lannjut Apoy mengatakan, jika dikemudian hari ada orang tua yang mengaku bahwa bayi tersebut adalah anaknya, ia pun tidak akan melarangnya.

 

"Monggo, monggo.bagaimana pun kita tidakbisa memisahkan anak dari orang tuanya,' tandasnya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top