Warga Digegerkan Penemuan Bayi Perempuan Dalam Tas

detakbanten.com PONDOK AREN - Warga Pondok Villa Regency, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangsel digegerkan oleh penemuan bayi perempuan. Bayi yang diperkirakan baru berusia satu hari ini ditemukan di dalam tas di sekitar SPBU.

Salah satu saksi mata Gina mengatakan, pertama kali warga sempat kaget karena mendengar tangis bayi. Setelah dicari sumber suara, ternyata berasal dari dalam tas yang diletakkan di pinggir jalan oleh orang tak dikenal.

Setelah menemukan tas, ternyata tas tersebut bergerak seperti ada benda hidup di dalamnya. Setelah memberanikan diri, warga pun membuka tas dan menemukan bayi lengkap dengan ari-arinya. Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Aren. "Warga sempat bingung dan takut.tapi akhirnya ada juga yang lapor ke kantor polisi supaya bayinya segera dapat pertolongan," ujarnya.

Sementara, Kapolsek Pondok Aren Kompol Indra Ranudikarta membenarkan penemuan bayi tersebut. Bayi tersebut diduga sengaja dibuang oleh orang tuanya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu memiliki berat 2,3 kg dan panjang 48 cm. "Saat ditemukan bayi ini ditaruh di dalam tas warna hitam motif hijau. Tas tersebut dalam keadaan sedikit terbuka," tutur Indra.

Polisi masih mencari tahu siapa orang yang tega membuang bayi mungil tersebut. Polisi juga tengah memeriksa penduduk di sekitar lokasi penemuan, dan mengimbau segera melaporkan apabila mengetahui mengenai bayi perempuan itu. "Bayinya kami segera larikan ke puskemas untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan. Karena bayi tersebut baru saja lahir dan masih sangat rentan," pungkasnya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top