Polisi Buru Pembunuh Casriah

detakbanten.com TANGERANG – Polisi masih memburu pelaku pembunuhan Casriyah yang tewas di Hotel Flamboyan, Neglasari, Kota Tangerang. Polisi akui kesulitan dalam melacak pelaku. Pasalnya, meski motor yang digunakan pelaku terekam CCTV, namun setelah disambangi ternyata pemiliknya sudah meninggal dunia.

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Erwin Kurniawan menegaskan, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi terkait kasus ini. Petugas juga telah mendatangi rumah Casriah untuk meminta keterangan, tetapi belum ada titik temu siapa pelaku pembunuhan Casriah.
"Kami masih terus dalami, untuk hasil visum dan otopsi, biasanya akan keluar satu minggu. Kami juga masih menunggu. Semoga saja pelaku cepat tertangkap," terang Wiwin, Rabu (18/1/2017).
Lebih lanjut ia mengatakan, Casriah yang diketahui berprofesi sebagai asisten rumah tangga sempat sempat meminta izin kepada majikan untuk bertemu seseorang. Setelah diizinkan, ternyata Casriah meminta waktu tambahan kepada majikannya.
"Ternyata setelah tidak ada kabar, korban ditemukan tewas di dalam kamar hotel. Kami masih terus mengembangkan kasus ini, kami pun masih terus bergerak memburu pelaku," pungkasnya.

Go to top