Print this page

Gagalkan Pencurian, Satpam BRI Duel dengan Pelaku

detakbanten.com LEGOK – Satuan petugas (Satpam) Bank BRI unit Legok, Kabupaten Tangerang duel dengan pencuri yang masuk melalui plafon kamar mandi kantor tersebut dan berhasil meringkus pelakunya.

Tersangka SW alias Oji ,32, masuk ke kantor BRI setelah memanjat tembok belakang terus naik ke genteng dan menjebol plafon kamar mandi. Namun ketika di dalam ia kepergok Satpam BRI bernama Minim yang sedang patroli.

Menurut Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri, Minim terkejut karena di dalam kantor ada orang yang tak dikenal. Yakin pria itu adalah penjahat, Mimin berusaha menangkapnya. Tak mau tertangkap, pelaku yang hanya berbekal tangan kosong nekat melawan Minim yang menggunakan potongan besi. Mereka pun sempat berduel seru. "Merasa dirinya kalah, pelaku lalu melarikan diri melalui pintu belakang kantor," ujar AKP Mansuri tapi Minim terus mengejar dan berteriak minta tolong.

Teriakan Minim didengar sejumlah warga sekitar dan langsung mengepung pelaku dan meringkus hingga babak belur dihajar massa. "Minim mengalami luka lebam di wajah dan sudah mendapat perawatan di RS Siloam," tambahnya. Sedangkan pelaku SW babak belur dan langsubg dibawa ke Polsek Legok untuk dimintai keterangan dan ditahan.

Related items