PT MMS Gelar Meet and Greet Journalist 2016

detakbanten.com SERANG – Salahsatu kegiatan rutin tahunan PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan Tol Tangerang – Merak adalah melaksanakan "Meet and Greet Journalist". Kali ini, kegiatan tersebut digelar MMS di salahsatu hotel di kawasan Anyer Kabupaten Serang, Kamis – Jumat (11 – 12/2/2016), dan diikuti sejumlah awak media cetak nasional dan lokal Banten, Online, TV, dan Radio.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, kegiatan Meet and Greet Journalist 2016 diawali dengan kegiatan yang tidak kaitannya dengan urusan tulis menulis berita. Kegiatan hanya diisi dengan aneka perlombaan dan permainan yang mampu me-refresh pikiran yang sehari-harinya "berada dalam tekanan".

Kemudian, pada malam harinya, setelah santap malam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan Sesi tanya jawab, dengan melibatkan beberapa narasumber dari internal MMS dan pihak luar yang berkopenten bagi kegiatan terlaksananya penyelenggaraan jalan Tol dengan seluruh wartawan, yang bertujuan mengeksplore kegiatan MMS agar dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan Tol.

Hadir dalam kesempatan tanya jawab dan diskusi tersebut, Presiden Direktur PT MMS Wiwiek D. Santoso, wanita cantik, smart, dan orator, Direktur Teknik dan Operasi MMS Sunarto Sastrowiyoto, Direktur Keuangan dan Administrasi MMS Halim Wahyana, anggota Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Bambang Eko, dan didampingi Kepala Bagian Umum BPJT Mahbullah Nurdin.

Tanya jawab berlangsung dinamis dengan jawaban lugas dari MMS selaku pihak pengelola jalan Tol Tangerang – Merak maupun dari pihak BPJT terlihat cukup memuaskan para insan pers yang hadir.

MMS Meet and Greet Journalist 2016

Di akhir agenda tanya jawab, pihak MMS memberikan perhargaan kepada wartawan media Cetak, Online, TV, dan Radio yang telah memberikan perhatian dalam kegiatan pengelolaan jalan Tol Tangerang – Merak, baik yang terhadap berita bernuansa positif, negatif, maupun kritik membangun.

Kegiatan dilanjutkan esok hari, dengan bobot materi yang lebih dalam. Selamat mengikuti laporannya di detakbanten.com dan detaktangsel.com

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top