Hugo Akan Gandeng Dinas Pendidikan Dalam Mengakomodir Taekwondo

detakbanten.com Kota TANGERANG-Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia Kota Tangerang pada awal tahun 2016 akan melakukan pembenahan sistematis dalam mencari bibit atlit dan melakukan peningkatan dalam memfasilitasi atlit muda di Kota Tangerang, Kamis (28/1/16).

Ketua Pengcab Taekwondo Kota Tangerang Hugo S Pranata menjelaskan, pembehanan yang akan dilakukan tentunya memerlukan peran dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang untuk dapat mengakomodir para atlit muda di semua sekolah.

Karena dengan adanya peran serta dari Dinas Pendidikan Kota Tangerang,semuanya akan lebih mudah. Terlebih saat para atlit akan mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT),mereka tidak usah jauh jauh ke Jakarta.

" Banyak yang beranjak ke Jakarta hanya untuk mengikuti ujian kenaikan tingkat (UKT), maka dari itu perlu menggandeng Dinas Pendidkan untuk dapat ikut berperan dalam mengakomodir para siswa sekolah sebagai atlit muda yang nantinya bisa mengharumkan nama Kota Tangerang " Ujar Hugo ketua Pengcab taekwondo Indonesia Kota Tangerang.

Hugo mengatakan, pihaknya telah melakukan UKT seluruh Dojo se Kota Tangerang yang di ikuti oleh 400 atlit dari tingkat SD,SMP sampai dengan SMA, yang di selenggarakan di Mall Metropolis.

Dari hasil UKT tersebut terlihat banyak bibit bibit atlit muda yang handal,terbukti dengan terpilihnya 60 atlit yang handal dari hasil ukt, dan 5 atlit yang akan terpilih untuk ikut sampai ke PON.

" Ya, sangat disayangkan pembinaan untuk para atlit ini terlihat setengah setengah,padahal banyak bibit bibit yang bagus yang bisa diarahkan oleh Pemerintah daerah," ujar Hugo yang kebetulan menjabat sebagai ketua MPC PP Kota Tangerang.

" Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan hearing dengan kepala Dinas pendidikan demi kebutuhan atlit," katanya lagi.

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top