Li Claudia Chandra Kumpulkan Pengusaha Tangsel

detakbanten.com TANGSEL - Calon wakil walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Li Claudia Chandra untuk meraih suara terbanyak, dirinya mengajak seluruh pengusaha Tangsel untuk mendukung dirinya bersama pasangannya calon walikota Tangsel Ikhsan Modjo.

"Saya sudah mengumpulkan semua pengusaha Tangsel untuk mendukung kami, mereka siap akan datang ke TPS untuk mendukung kami," katanya kepada detakbanten.com, Minggu (1/8/2015).

Diakui wanita keturunan ini, para pengusaha juga sepakat mengajak seluruh karyawan untuk memilih kami di pilkada Tangsel yang dihelat 9 Desember 2015. "Ini mambantu kami untuk meraih suara terbanyak, mudah-mudahan kami bisa terpilih menjadi walikota-wakil walikota," ungkapnya.

Pasangan yang diusung oleh Demokrat-Gerindra ini menjelaskan sekitar 1000 pengusaha sudah menyatakan kesiapan untuk mendukung salahsatunya pengusaha makanan."Selain pengusaha saya juga dipastikan mendapat dukungan dari keluarga, saudara, dan teman-teman saya yang berlokasi di Tangsel," bebernya.

Dengan dukungan sesama rekannya tersebut Li Claudia memastikan mereka menjadi kandidat terkuat dalam pilkada Tangsel. Bahkan mampu bersaing dan memenangkan pilkada dengan dua kandidat lainnya, terutama pasangan Incumben." Kalau Tuhan berkehendak dan masyarakat Tangsel percaya kepada kami, pasti kami bisa memenangkan pertarungan ini," tandasnya.

Go to top