Pria Bertato Babak Belur Gara - Gara Berniat Mencuri

detaktangsel.com TANGERANG - Seorang pria bertato tak dikenal babak belur karena berusaha mencuri di sebuah gudang proyek pembangunan rumah Cluster Uwung Rewa Residence Kecamatan Jatiuwung, Kamis (18/9).

Pencuri tersebut bernama Leo (30), ia melancarkan aksi pencuriannya pada siang hari tadi disaat matahari sedang panas panasnya. Pria bertato tersebut ditemukan oleh para pekerja bangunan sedang mengendap endap diarea Cluster Uwung Rewa Residence Kampung Uwung Kel.Uwung Jaya Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

Para pekerja yang kebetulan sedang beristirahat tersebut dengan spontan berteriak, sehingga para pekerja lainnya mendengar dan segera mengepung juga membogem pelaku yang diduga akan mencuri di tempat tersebut.

Turidi selaku pengembang Cluster tersebut memberikan keterangan bahwa ditempat tersebut belakangan ini sudah seringkali kehilangan barang barang bahan bangunan, kemungkinan orang tersebut yAng melakukan pencurian itu, sekarang orangnya sudah saya serahkan ke polsek Jatiuwung untuk di proses secara hukum,katanya.

Kompol Rully selaku Kapolsek Jatiuwung membenarkan adanya tindakan dugaan pencurian yang dilakukan oleh Leo (30), namun kita belum tahu apa motif sebenarnya,saat ini pelaku sudah kita amankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Untuk sementara pelaku masih diduga melakukan tindakan pencurian," tuturnya singkat.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top