Humas OC Porprov dapat Banyak Masukkan

detakserang.com - SERANG, Bidang Humas OC Pekan Olahraga Provinsi (porprov) IV Banten mendapatkan banyak masukkan dari SC terkait pelaksanaan multieven terbesar di Banten ini. Hal tersebut diungkapkan dalam rapat koordinasi Humas SC dan OC Porprov di Aula KONI Kota Serang, Rabu (20/8).

Pada kesempatan tersebut, perwakilan Humas SC Porprov dihadiri Koordinator Aries Maulansyah H Dedi Ramdani (Didit) dan Sekretaris Umum KONI Banten, Engkos Kosasih. Ada beberapa poin yang harus diperhatikan Humas OC. Di antaranya akreditasi wartawan, media centre, media officer (humas cabang olahraga), dan sosialisasi.

Koordinator Humas SC Porprov Aris Maulansyah mengatakan, poin penting harus diperhatikan bidang Humas OC agar pelaksanaan Porprov berjalan baik, khususnya di bagian publikasi. Sedangkan wartawan peliput harus mendapatkan kartu liputan. Bahkan, data dari humas setiap cabang olahraga agar berita pelaksanaan Porprov menyebar ke setiap daerah dengan data valid.

Hal senada diungkapkan Sekretaris Umum KONI Banten Engkos Kosasih. Ia mengatakan, informasi kegiatan Porprov harus diketahui masyarakat Banten agar mereka mengetahui pelaksanaan multieven ini. Dengan demikian, gebyar Porprov bisa dirasakan masyarakat Banten.

Menanggapi masukkan SC Porprov, Ketua Humas OC Porprov Moch Poppy Nopriadi mengaku, saran dari SC tersebut sudah masuk dalam catatannya.

"Kami memperhatikan pentingnya publikasi kegiatan Porprov, baik saat pelaksanaan atau sebelumnya. Oleh karena itu, bidang Humas OC Porprov akan melakukan rapat awal September agar agenda kegiatan kami terancang baik," tuturnya.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top