Prabowo - Akbar Tanjung Dapat Dukungan Kader Golkar Gerem

Detakserang.com - CILEGON, Ratusan kader Partai Golkar, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon mengangkat topi mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode mendatang. Sebagai bentuk dukungan tersebut kader Golkar tersebut mengadakan acara silahtuhrami yang dihadiri Ketua Umum Satker Ulama DPP Golkar Aly Yahya. Senin (12/5).

Menurut Rebudin, Ketua Komisi I dari Fraksi Golkar yang juga Ketua Pergerakan Indonesia Muda (Prima) DPC Cilegon mengatakan, dirinya dan kader Golkar yang ada di Kelurahan Gerem siap mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden untuk Periode mendatang.

"ini hanya acara silatuhrahmi untuk kemenangan Bapak Prabowo sebagai Presiden," Ujarnya saat ditemui di DPC Prima di lingkungan Gerem, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon.

Masih lanjut Rebudin, Kader Golkar Gerem yang menjadi tim kemenangan dari Prabowo Subianto memaparkan bahwa pihaknya akan mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden jika dipasangkan dengan Akbar Tanjung. Karena menurut Rebudin Abu Rizal Bakrie dinilai belum tepat menjadi Presiden ataupun menjadi wakil Presiden mendatang.

"jadi dalam acara kita ini mendukung Prabowo dan Akbar tanjung untuk menjadi tim kemengan menjadi Presiden dan Wakil Presiden, dan kami siap untuk memenangkanya," Tuturnya.

Ditempat yang sama, Aly Yahya, Ketua Satker Ulama Golkar dalam sambutanya mengatakan bahwa pihaknya akan mendengar hasil Rapinas terlebih dahulu dalam menentukan langkah politik berikutnya.

"jadi kita menunggu rapinas terlebih dahulu akan tetapi jika ada perubahan kita akan usulkan Akbar Tanjung menjadi pasangan Prabowo Subianto sebagai Wakil Presiden," Pungkasnya.

Go to top