Keterbatasan Fisik RF Nekat Jadi Bandar Ganja

detakserang.com, CILEGON - Tersangka RF, 30 tahun warga Lingkungan Sambirata, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon nekat mengedarkan Narkotika jenis Ganja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Berdasarkan Pengakuan R kepada detakserang.com saat ditemui di satuan reskrim cilegon, dirinya mengaku nekat menjual ganja lantaran terhimpit keadaan ekonomi.

" Ya gimana lagi mas, saya kan tidak punya kaki, sedangkan saya harus butuh makan untuk keluarga saya, bapak saya sudah tidak bekerja, mau tidak mau biar cepat dapat duit saya nekat jual ganja," ungkapnya.

Masih kata RF, dirinya dalam menjual ganja paket Rp 50.000 mendapatkan keutungan Rp 20.000, dan selama satu bulan dirinya sudah mendapatkan keutungan mencapai 3 juta rupiah.

" Dari pada keluarga saya tidak makan mas, apa pun saya lakukan, sebelumnya saya hanya mengamen ke komplek-komplek, karena ketemu teman, saya ditawarin ganja, ya saya tergiur karena keuntungannya lumayan," terangnya.

RF mencoba menjual ganja dengan jaringan teman-teman yang ia kenali bahkan dirinya mengaku juga menyimpan ganja dikontrakannya.

" Saya kan tidak punya kaki, jadi kalau orang beli untuk sementara datang ke kontakan saja, dan sebagian barang saya dititipkan ke S yang saya suruh untuk menjualnya," katanya.

Sementara itu, ditempat yang sama S mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari R, dirinya hanya membantu Tersangka RF karena memiliki kekurangan fisik tersebut.

" Saya kasihan melihat RF karena tidak mempunyai kaki, saya tidak mendapatkan apa-apa, hanya mendapatkan untuk memakai ganja saja," Pungkasnya.

Go to top