The Citizens Bertekad Taklukan Barcelona

The Citizens Bertekad Taklukan Barcelona The Citizens Bertekad Taklukan Barcelona

detaktangsel.com - LONDON, Pertemuan leg pertama dalam partai Babak 16 Besar Piala Champions dimulai Rabu (19/2) dini hari waktu setempat. Pertandingan keras dan bertabur bintang akan tersaji di Etihad Stadium, markas Manchester City.

The Citizens akan berhadapan dengan raksasa Catalunya, Barcelona. Tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Vincent Kompany dan kawan-kawan akan memanfaatkan laga kandang ini guna mencuri poin maksimal saat menjamu Barcelona pada laga kedua nanti.
Meski tanpa striker andalannya Sergio Aguero yang cedera hamstring, City akan tetap ngotot tampil menyerang. Mengandalkan Alvaro Negredo dan Edin Dzeko di lini depan serta didukung gelandang lincah Navas - Nasri - Silva, City akan berusaha mengobrak- abrik pertahanan Barca yang dijaga Pique.

Memang bukan perkara mudah untuk tampil offensive saat melawan Barcelona. Pasalny,a tim asuhan Gerardo Martino memiliki 3 penyerang yang berbahaya di Eropa saat ini. Neymar, Alexis, dan Messi merupakan mesin gol Barca. Mereka hanya menunggu umpan-umpan ajaib dari Xavi dan Iniesta untuk dikonversi menjadi gol.
Meski Lionel Messi baru tampil pascacedera yang di deritanya, hal tersebut tidak akan mengurangi ketajaman lini depan Barcelona.
Barcelona tampil dengan skuad terbaiknya. Sedangkan City sudah bisa diperkuat gelandang asal Brasil Fernandinho. Adu kekuatan lini depan dan tengah akan terjadi malam nanti.

Yaya Toure akan berusaha sekuat tenaga menahan serangan mantan klubnya. Sedangkan Sergio Busquest harus bisa mematikan gerakan playmaker senegaranya, David Silva agar tidak bisa memberikan umpan ke lini depan.
Sejarah mencatat, Barcelona sulit untuk menang jika bermain di Inggris. Tapi Barcelona merupakan tim yang berhasil menjuarai Liga Champions musim 2011 di Stadion Wembley London. Jadi, siapakah yang akan mendapatkan poin maksimal pada leg pertama ini? (ino)

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top