The Beatles Manggung Lagi

detaktangsel.com - NEW YORK, Acara malam penghargaan Grammy Awards 2014, Minggu (26/1) malam waktu setempat,  penuh kejutan. Salah satunya, sisa-sisa kekuatan kelompok musik The Beatles tampil di atas panggung super wooooh.

Kesan kejutan dan semarak benar-benar terbukti. Adalah Paul McCartney dan Ringo Starr didaulat naik panggung sebagai wakil kelompok musik legendaris The Beatles. Memang  The Beatles batal tampil di Grammy Awards,   penampilan Paul dan Ringo   serasa menghadirkan sosok band legendaris tersebut.
Kedua dedengkot Beatles ini tampil   bersama  merupakan momen langka. Di samping itu, sebagai pelipur kerinduan fans Beatles. Bahkan, kehadiran mereka sebagai  suatu keberuntungan bagi Grammy Awards.
Paul mendapat penghargaan sebagai Best Rock Song untuk lagu Cut Me Some Slack. Lagu ini diciptakan bersama mantan personel Nirvana.
Pada kesempatan ini, Paul dan Ringo membawakan lagu Magical Mystery Tour.   Paul memainkan  piano dan Ringo tetap pada drum.
Suasana malam penghargaan Grammy Awards bak pemutaran ulang kisah sejarah kejayaan musik Beatles  pada 50 tahun yang lalu.  (ded)

Go to top