Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Rhazes Reses di Desa Rancabango

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rhazes Faza Asrindra menggelar reses pada Selasa, (14/11/2018) di Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, dalam reses ketiga tahun anggaran 2017 ini, puluhan kader PKK hadir dan menyampaikan aspirasinya kepada anggota legislatif asal dapil III.

Selain kader PKK yang hadir, ada juga tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, dipenuhinya acar anggota DPRD Kabupaten Tangerang ini, membagikan door prize kepada warga yang bisa menjawab pertanyaan dari anggota dewan.

Rhazes Pasha Asrindra mengatakan, pada reses ketiga dihari pertama ini, sengaja dirinya menjaring aspirasi kader PKK di Desa Rancabango Kecamatan Rajeg, banyak keluhan, masukan, dan aspirasi masyarakat, terutama ibu-ibu kader PKK, terutama soal honor, bangunan Posyandu, makanan pendamping ASI.

Baca Juga : Koramil dan Warga Rehab Rumah Anak Penderita Gizi Buruk

"Dari aspirasi masyarakat ini, akan kami tampung untuk dibahas dalam rapat di DPRD, karena diwilayah tersebut, taraf ekonominya sebagian besar menengah kebawah," ujarnya.

Rencananya sambung Faza, pada reses dihari kedua, dirinya akan menyambangi warga di wilayah Desa Tanjakan Mekar," terangnya.

Sementara, Neneng warga Desa Rancabango berharap agar aspirasi warga bisa diperhatikan dan diperjuangkan oleh anggota wakil rakyat.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD yang sudah meluangkan waktu untuk datang ke daerah kami, semoga aspirasi ini bisa langsung ditindak lanjuti," tandasnya.

 Baca Juga : Laga Final Turnamen Cemindo Cup Rusuh

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top