Berita Banten Seketika Menjangkau Dunia - Detak Berita Terkini Seketika Menjangkau Dunia

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Jelang Pemilu 2019 Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah dari partai Demokrat,hadir dalam Verifikasi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang dengan disambut Marawis oleh SMK Farmasi I kota Tangerang.

detakbanten.com SERANG – Sebanyak 1.238 desa di Banten mendapatkan alokasi dana desa (ADD). Kehadiran ADD diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di perdesaan. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Banten Sigit Suwitarto.

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Meski sudah diintruksikan untuk dihentikan sementara oleh Bupati Tangerang atas desakan tokoh dan pemuka agama Kecamatan Sindang Jaya. Namun proyek pembangunan sekolah Non Muslim masih tetap berjalan.

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Jumlah pengangguran dua atau tiga tahun yang lalu di Kota Tangerang sebanyak 80 ribu jiwa. Pada 2017 ini diklaim bisa turun menjadi 68 ribu jiwa. Memang terjadi penurunan namun angka 68 ribu jiwa adalah bukan jumlah yang sedikit.

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melaksanakan sosialisasi Penyusunan Kebijakan Pengendalian Pencemaran dan Perusakan Lingkungandi ruang rapat Ahlakul Karimah pada Senin, (9/10/2017).

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Panitia Pengawas Pemilu (panwaslu) Kota Tangerang melakukan tes tulis kepada 86 calon Panitia Pengawas Kecamatan (panwascam).

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Segala budaya yang ada di Kota Tangerang dari berbagai daerah harus terus dilestarikan untuk menjadi kekuatan dari bangsa Indonesia.

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Tambah wawasan Himpunan mahasiswa manajemen (Himamen) UNIS Kota Tangerang ngobrol pinter bersama Parlemen (Ngopimen) yang digelar di gedung DPRD Kota Tangerang, ruang Paripurna, lantai III,Kamis (28/9/17).

detakbanten.com Kota Tangerang - Menghadapi Pilkada, Pileg dan Pilpres tahun 2018 dan 2019, Panwaslu Kota Tangerang merekrut Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di 13 Kecamatan.

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah berharap agar APBD Kota Tangerang tahun 2018 bisa benar-benar dialokasikan untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat.

Page 1 of 14
Go to top