Berita Banten Seketika Menjangkau Dunia - Detak Berita Terkini Seketika Menjangkau Dunia

detakbanten.com TIGARAKSA -- Komisi 2 DPRD Kabupaten Tangerang mendukung Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang akan mencopot kepala Puskesmas Sepatan. Hal tersebut dikatakan wakil ketua komisi 2 Usman Abdul Gani kepada wartawan.

detakbanten.com Kab. Tangerang - Jelang Idul fitri, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Tangerang pada Senin, (19/6/2017) di Gedung Serba Guna (GSG) Tigaraksa.

detakbanten.com Kota Tangerang-Kebijakan jam belajar selama delapan jam dan lima hari di sekolah yang baru-baru ini dikeluarkan oleh Kemendikbud diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi dunia pendidikan.

detakbanten.com Kab. Tangerang-Tujuh pejabat eselon II kembalikan formulir calon pendaftaran Sekda Kabupaten Tangerang pada Juma't, (16/6/2017) di gedung BKPSDM di Tigaraksa.

detakbanten.com Kab. Tangerang-Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar memberikan bantuan untu guru ngaji saat peringatan Nuzulul Quran di Masjid Jami Al Ijma Kelurahan Babakan, kecamatan legok pada Rabu, (14/6/2017).

detakbanten.com Kab. Tangerang-Dua pejabat eselon II rencananya pada Jumat, (16/6/2017) akan mengembalikan formulir pendaftaran Sekda di Kantor Badan Kepegawaian Peengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tangerang.

detakbanten.com SERANG - Dinas Perhubungan Kota Tangsel memenangkan gugatan Lembaga Perlindungan Konsumen Paragon (YLPK) dengan no sengketa 041/IV/KI Banten - PS/20 pada sidang nonlitigasi pada Selasa 12/6 di kantor Sekretariat KIP Kota Serang, Banten

detakbanten.com Kota Tangerang-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang, telah menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan atas Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang Nomor 10 Tahun 2014, tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tangerang Tahun 2014-2018.

detakbanten.com Kota Tangerang-Wakil wali Kota Tangerang, Sachrudin, menyampaikan, keberhasilan pengelolaan dana bergulir akan ditentukan oleh kapasitas sumber daya manusia yaitu para manajer Unit Pengelola Keuangan (UPK) dan staf pembukuan dari setiap Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang ada di Kota Tangerang.

detakbanten.com Kota Tangerang-Pemkot Tangerang meminta Gubernur baru Banten Wahidin Halim (WH) untuk mempercepat pembangunan Elevated Busway di wilayah Ciledug.

Page 1 of 12
Go to top