detakbanten.com KOTA TANGERANG-S7uta Art Festival (STARFEST) yang dimotori oleh pelajar SMA Negeri 7 Kota Tangerang menjadi inspirasi bagi Pemkot untuk mengadakan festival Pelajar di Kota Tangerang.

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Dari 100 persen sekolah SMA/SMK di Banten, 80 persennya masih mengalami persoalan aset ataupun lahan.

detakbanten.com Kota Tangerang-Batik menjadi salah satu ciri khas Indonesia. Warisan nenek moyang yang sejak dulu terus dilakoni hingga kini. Menariknya, membatik mampu mengundang puluhan pelajar asal negeri kincir angin belajar membatik di SMA Negeri 2 Kota Tangerang.

detakbanten.com Lebak - Pelajar SMK Plus Miftahul Ihsan (Yasmi) Cilograng, kembali menorehkan prestasi dari beberapa dari Cabang Olah Raga Taekwondo pada Pekan Olah Raga Tingkat Kabupaten Lebak.

detakbanten.com Kab. Tangerang - Alquran bukan hanya petunjuk agama saja bagi umat manusia khususnya mereka yang beragama Islam, tetapi juga sebagai sumber ilmu pengetahuan. Sadar akan hal tersebut, pengurus Yayasan Pendidikan Al Badar Dangdeur, Balaraja, Kabupaten Tangerang mewajibkan kepada seluruh anak didiknya untuk menghafal Alquran setiap hari. Di yayasan Al Badar 2 ini diharapkan bisa mencetak kader hafidz dan hafidzah Alquran yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang.

detakbanten.com Lebak - Sebanyak 180 Guru dari 10 SMA Negeri se Wilbi 3 mengukuti kegiatan Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 yang bertempat di SMA Negeri 1 Panggarangan, kegiatan yang digelar mulai dari tanggal 17 hingga 22 juli 2017 mendatang.

detakbanten.com DINDIKBUD: Dalam upaya menjawab kesimpang siuran informasi mengenai lambatnya pencairan dana BOS bagi SMA/SMK Negeri di Banten, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan sosialisi dengan menghadirkan nara sumber dari Kementeriaan Dalam Negeri (Kemendagri) selama dua hari Rabu-Kamis (12-13/7/2017) bertempat di Hotel Ratu Serang. Kegiatan sosialisasi ini dipandu langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi (Dindikbud) Banten E. Kosasih Samanhudi didampingi Sekretaris Dindikbud Ardius Prihantono.

detakbanten.com Kota Tangerang - Masyarakat Peduli Pendidikan meminta Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Abduh Surahman acuh terhadap peajar berprestasi. Iapun dituding tidak becus menangani Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) dengan tidak memfasilitasi pelajar berprestasi.

detakbanten.com Kota Tangerang-hasil hearing yang telah dilakukan oleh DPRD dengan Dindik kota Tangerang terkait PPDB pada hari Senin (10/7/17) kemarin belum ada titik temu yang bisa menyelesaikan masalah. Sehingga DPRD pada hari ini kembali akan memanggil pihak Dindik beserta kepala sekolah se kota Tangerang untuk memberikan penjelasan.

detakbanten.com Kota Tangerang-Kisruhnya sistem zonasi yang telah diterapkan oleh Pemkot Tangerang membuat banyak anak-anak kota Tangerang yang belum mendapatkan tempat di sekolah tingkat SMP. Terlebih usai hearing dengan Dinas Pendidikan Kota Tangerang belum ada solusi.

  •  Start 
  •  Prev 
  •  1  2  3  4  5  6  7  8 
  •  Next 
  •  End 
Page 1 of 8
Go to top