Berita Banten Seketika Menjangkau Dunia - Detak Berita Nusantara Seketika Menjangkau Dunia

detakbanten.com Kota Tangerang-Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memastikan akan menerjunkan tiga helikopter untuk antisipasi jika pemudik ada yang membutuhkan bantuan mendadak dari pihak Kepolisian. Rencananya, helikopter tersebut akan digunakan untuk evakuasi.

detakbanten.com Kota Tangerang-Tempat tinggal pekerja atau yang lebih dikenal dengan bedeng terbakar di proyek Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta, Jumat (12/5/2017).

detakbanten.com Kota Tangerang-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akhirnya menyutujui usulan Pemerintah Kota Tangerang untuk melanjutkan pembangunan elevated busway sampai Ciledug.

detakbanten.com Kota Tangerang-Kota Tangerang dengan keberadaan industrinya menjadi potensi yang dapat didorong untuk dapat mendukung terwujudnya Indonesia sebagai poros maritim dunia. Dalam hal ini dari sektor industri yang mampu mendukung bidang kemaritiman, perkapalan dan berbagai komponen pendukungnya.

detakbanten.com Agenda WPFD 2017 di hari ketiga, Rabu (3/4) adalah Upacara pembukaan secara resmi oleh Wapres Yusuf Kala.

detakbanten.com JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) emosi mendengar pemerintah mengizinkan PT Freeport Indonesia kembali ekspor konsentrat. Padahal status Freeport masih menjadi Kontrak Karya (KK), sedangkan di Peraturan Pemerintah Nomor 1 tahun 2017 harus menjadi Izin Usaha Pertambangan Khusus (IUPK) jika ingin ekspor.

detakbanten.com SERPONG – Sebanyak 25 Pelajar Muslim Iran mengunjungi PT Indah Kiat Pulp and Paper Jumat (24/2/17), pagi. Para pelajar tersebut melihat secara langsung mulai dari pengolahan bahan kertas, teknik pewarnaan kertas, teknik pemotongan kertas hingga packaging.

detakbanten.com Kota TANGSEL – Public Diplomatic Duta Besar Iran untuk Indonesia, Nikpur mengaku terkesan setelah melihat secara langsung produksi kertas di PT Indah Kiat Pulp and Paper.

Page 1 of 11
Go to top