Manajemen PT MMS Pengelola Jalan Tol Tangerang - Merak Sambangi Detak Group

detakbanten.com TANGSEL - MMS sebagai salahsatu anak perusahaan Astra Group, mulai berbenah dan menggeliat sebagai pengelola jalan Tol dimulai tahun 2008, ketika sosok Srikandi modern Wiwiek D Santoso diberikan mandat sebagai Presiden Direktur perusahaan yang hampir mati suri.

Sosok Wiwiek yang diawal penempatannya sempat kebingungan harus memulai dari mana memulai berbenah, akhirnya menemukan 'vaksin' mujarab.

Dalam Bulletin internal MMS Bugati, Wiwiek mengungkapkan filosophy bahwa kondisi yang ada (keterpurukan) tidak akan mengarah pada perbaikan bila tidak ada upaya-upaya cerdas dan keyakinan diri. "Tidak ada orang yang akan menolong kita untuk membuat MMS jaya. Pilihannya, kita maju bersama atau mati bersama," ungkapnya.

IMG 0601

Dalam pengakuan Wiwiek, di lingkungan Astra Group, MMS dikelompokkan sebagai perusahaan kecil (Grup 3) bersama PT Astra Gaphia Tbk, PT Traktor Nusantara, dan PT United Tractors Pandu Engineering. Namun kenyataannya, dibawah tangan dinginnya, MMS melesat menjadi perusahaan yang baik dan bereputasi.

Berbekal slogan "MMS BISA !" dan sikap dasar budaya "JAGA SIKAP POSITIF" yang bermakna Jujur, Tanggung Jawab, Visioner, Disiplin, Kerja Sama, Adil, Peduli, Profesional, Etis, Terbuka, dan Inovatif, akhirnya prestasi pun diraih MMS dengan mengoleksi penghargaan bergengsi "Astra Award" tigakali berturut-turut sejak tahun 2013 lalu dalam "InnovAstra", menyamai rekor PT Pama Persada Nusantara di Grup 1 pada tahun sebelumnya. Alhasil, MMS pada tahun depan "harus istirahat" dan tidak ikut lomba dalam ajang sama.

IMG 0644

Sementara itu, kunjungan kerja dan kedatangan Tiga Srikandi Humas MMS Nur Indah Permatasari, Theresia Dyah, dan Arimbi Putri ke dapur Detak Group (detak.co.id / detakbanten.com / detaktangsel.com / detakdepok.com) di kawasan Pamulang 2 Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan, Senin (27/4/2015) sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB, menjadikan momentum MMS untuk mengenal lebih dekat Detak Group sebagai mitra kerja.

Berbagi informasi dan pengalaman masing-masing, kunjungan MMS menjadi energi positif untuk Maju Bersama dan Bersama-sama Maju.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top