Clique Bar & Kitchen Gelar Destination Unknown Party

Project Event Destination Unknown Aang Sunadji dan  Management Clique Bar & Kitchen Yanti Widodo memaparkan tentang Destination Unknown Party. Project Event Destination Unknown Aang Sunadji dan Management Clique Bar & Kitchen Yanti Widodo memaparkan tentang Destination Unknown Party. Rizki

detakbanten.com KAB. TANGERANG – Bagi partygoers (pecinta pesta) pastinya akan seru jika ikutan Destination Unknown Party. Pesta rahasia ini bakal digelar di Clique Kitchen And Bar, Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Project Event Destination Unknown Aang Sunadji mengatakan, Destination Unknown Party merupakan konsep baru dan bar pertama kali di gelar di Tangerang. Party ini diyakini dapat memberikan pengalaman menakjubkan dan penuh kesan yang tak terlupakan.

“Even ini beda! Party yang akan digelar 28 Oktober 2017 mendatang ini, para partygoers akan di ‘culik’ secara resmi. Selanjutnya akan bawa ke lokasi tujuan rahasia dengan menutup mata seluruh peserta,” katanya kepada wartawan di Clique Kitchen And Bar pada Jumat, (13/10/2017).

Dalam konsep Destination Unknown itu, Aang ‘memaksa’ para partygoers untuk hanyut dalam skenario imajinasi yang telah disusunnya secara sempurna. Disitu juga, Aang menghipnotis para partygoers agar tumbuh rasa penasaran, surprise hingga adrenalin yang terpicu.

“Pokoknya even ini (destination unknown) dipastikan penuh sensasi, greget hingga memicu adrenalin dengan deg-degan yang bikin para partygoers ser-seran,” papar Aang.

Sementara Management Clique, Yanti Widodo menambahkan, untuk teknisnya nanti, para partygoers akan dikumpulkan di Clique sebagai meeting point Pukul 22.00 WIB. Kemudian, mata para partygoers akan ditutup hingga shuttle bus mengantarkan mereka (partygoers, red) ke tempat tujuan party yang pastinya ‘rahasia’.

Untuk dresscode pada party itu, Yanti mengatakan kalau kostum yang dipakai tak ada yang khusus. Para partygoers dapat mengenakan pakaian casual fun yang penting dapat happy saat party.

Terkait tiket, Yanti menjelaskan tiket yang dibanderol Rp150 ribu per orang termasuk minum itu dengan syarat cukup umur. “Kami juga menyediakan ticketing on the spot,” pungkas Yanti.

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top