Munas ICA Ke III Digelar di Hotel Allium Tangerang

detakbanten.com Kota TANGERANG-Sebanyak 250 anggota Indonesia Chef Association (ICA) dari 18 provinsi mengikuti musyawarah nasional (munas) ke III 2017 di Hotel Allium, Kota Tangerang pada Selasa (24/1/2017). Dalam Munas kali ini, organisasi juru masak ini akan menyelenggarakan seminar nasional yang diharapkan bisa menambah wawasan terkini seputar dunia kuliner di Indonesia.

Ketua Panitia Munas ICA ke III 2017, Chef Lucky Permana mengatakan, kegiatan yang digelar selama tiga hari ini akan dimeriahkan oleh berbagai stand makanan, minuman, dan produk tata boga hingga kuliner yang menawarkan cita rasa makanan serta peluang usaha yang menarik di industri kreatif terutama kuliner.

Ke depan, pihak ICA akan memprioritaskan beberapa agenda. Seperti, edukasi ke masyarakat mengenai seputar bisnis kuliner. Karena bisnis ini memiliki potensi keuntungan yang menggiurkan seiring dengan makin membaiknya pendapatan masyarakat. "ICA optimis daya beli masyarakat yang terus membaik dan diyakini akan membuat bisnis kuliner terus bergairah," ujarnya.

Selain program tersebut ICA juga akan bersinergi dengan berbagai stakeholder. Mulai dari pemerintah dan industri. Sehingga skill dan kemampuan anggota ICA mampu bersaing dan siap menghadapi perkembangan industri yang kian dinamis. Dengan demikian, ICA akan mampu melahirkan regenerasi chef yang mampu menciptakan berbagai kreasi makanan dan minuman yang dapat diterima oleh publik. Dengan pendidikan, pelatihan dan pameran yang akan konsisten dilaksanakan,diharapkan kedepan akan hadir chef-chef handal yang mampu memajukan industri kreatif di Indonesia.

"Nanti akan ada Horeca Day. Kita hadirkan para celebrity chef. Di antaranya, chef Juna, Henry Bloem, Siska dan Santo. Mereka akan menggelar demo masak nasi goreng yang rencananya akan diberikan kepada ratusan anak yatim piatu yang ada di Tangerang," terangnya

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top