Lebih Dekat Dengan Komunitas Stand Up Comedy Depok

 Komunitas Stand Up Comedy Depok Komunitas Stand Up Comedy Depok

detakkomunitas.com - MARGONDA, Bicara soal hiburan yang mengundang gelak tawa, ternyata tidak hanya bisa dinikmati melalui acara komedian yang bersifat peran di panggung, sinetron atau film.

Kini warga dapat pula terhibur melalui aksi solo komedian yang menghadirkan cerita lucu di atas panggung yang dikenal dengan istilah Stand Up Comedy.

Sebagaimana detakdepok.com mengunjungi markas komunitas ini di Depok, Jumat (7/3), menunjukkan Stand Up Comedy sebenarnya bukan sesuatu yang baru di dunia hiburan internasional. Sedangkan di Indonesia baru mulai masuk dan menjadi pilihan hiburan warga, beberapa tahun terakhir ini.

Hal ini memotivasi Adi Eka Saputra dan Dewang untuk mendirikan suatu komunitas Stand Up Comedy di Depok. Stand Up Comedy Depok sendiri sudah berkecimpung dalam dunia komedi selama dua tahun. Bahkan, sudah beranggotakan lima belas orang.

Di dunia Stand Up Comedy, sang komedian biasa dipanggil dengan comic (comedian on the mic) dan comic. Sedang yang menghibur disebut Open Mic.

Tema lawakan yang diangkat biasanya dari realitas kehidupan dan keresahan masyarakat. Lalu, dijadikan sebuah cerita yang lucu dan menghibur.

Tentunya dengan ekspresi lucu dari para comic. Stand Up Comedy Depok ini setiap Minggu mengadakan Open Mic yang berlokasi di Juliette Coffee, Margonda, dan biasanya setiap Selasa, semua anggota kumpul untuk sharing materi.

Sering juga Stand Up Comedy Depok mengundang comic - comic profesional dari luar Depok dalam Stand Up Show-nya. Jadi, siap untuk tertawa terbahak - bahak bareng Stand Up Comedy Depok. (dan)

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top