We Are Supermoto Bintaro!

detaktangsel.com - KOMUNITAS, Penggemar olahraga ekstrem semakin banyak dijumpai di sekitar kita. Seperti halnya komunitas ini. Supermoto Bintaro, kumpulan dari para pecinta motor berjenis KLX dan juga D-Tracker.

Berawal dari sebuah hobi yang kemudian menjadikan mereka lebih mencintai olahraga ekstrem ini. Komunitas yang lahir di 2013 ini sudah memiliki lebih kurang 20 orang.
Berbagai event pun sudah pernah diikuti.

"Di tahun kemarin, kita mengikuti beberapa event, di Kemayoran dan Senayan misalnya. Yang di Senayan luar biasa. dengan tempat yang tidak cukup panjang. Tetapi bisa disulap menjadi arena balap," ucap Ogie anggota komunitas Supermoto Bintaro saat dijumpai wartawan detaktangsel.com, Sabtu (22/2).

Komunitas Supermoto Bintaro sering melakukan kumpul bersama atau istilah sekarang 'Kopdar.' Bertempat di Seven Eleven, Bintaro Sektor 7, mereka berkumpul untuk mempererat persahabatan dengan anggotanya dan juga bertukar pendapat tentang hobi mereka.

"Komunitas Supermoto Bintaro ini gabungan antara motor KLX dan juga D-Tracker, kita biasa ngumpul jam sepuluh malam. Jadi jika kita berkumpul kita tidak hanya mempererat persahabatan di hobi ini tapi juga untuk sharing tentang spare part apa yang tepat untuk kendaraan ini, ya banyaklah yang bisa dibicarakan di sini," pungkasnya.

Jalur Pipa Gas (JPG) di BSD, Tangerang Selatan dan juga arena Gokart, Sentul merupakan tempat yang sering digunakan sebagai tempat latihan mereka.

"Iya, kita sering latihan di JPG dan juga Sentul. Tempatnya lumayan jauh, tapi tidak membuat kita berhenti untuk mencintai hobi dan komunitas ini," pungkas Bayu, anggota Supermoto Bintaro.

Supermoto Bintaro tidak melihat siapa diri kalian dan darimana kalian berasal. Yang terpenting untuk bergabung di komunitas ini ialah rasa cinta terhadap hobi yang kalian cintai meskipun olahraga tersebut memacu adrenalin tinggi. (ino)

Go to top