Keren...Antusiasme The Jakmania

detaktangsel.com - JAKARTA, Antusiasme pendukung Persija, The Jakmania terhadap klub kesayangannya sangat terlihat ketika Persija menjalani laga kandang perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta (8/2).

DSC 0532Ribuan The Jakmania tiada henti bernyanyi dan mendukung team kesayangan-nya  selama lebih kurang 90 menit. Ini merupakan suatu bentuk apresiasi yang diberikan oleh suporter untuk team kesayangan mereka, Persija Jakarta.

"Suporter merupakan pemain ke-12 di dalam lapangan, jadi kami para The Jakmania tidak akan berhenti mendukung team kesayangan kami. Meskipun menang atau kalah yang penting dukungan itu bisa membuat Persija semangat bertanding," ucap Aldo salah seorang The Jakmania.

Dengan atribut baju oranye, spanduk, bendera, dan juga balon putih menghiasi seisi Stadion GBK guna membuat suasana menjadi meriah ketika Persija bermain. Sambil bernyanyi, mereka juga tiada hentinya bertepuk tangan ataupun menari-nari di bangku penonton.

"Ini lah suporter, meski terlihat kesan kamu menyeramkan tetapi sebenarnya ini bentuk apresiasi agar kita para suporter mendapatkan tempat di hati penonton yang ragu untuk datang menonton langsung ke GBK," ucapnya.

The Jakmania berharap, baik klub maupun manajemen jangan terulang lagi kasus seperti tahun lalu yang membuat para suporter menjadi 'malas' untuk menyaksikan laga Persija di kandang.

"Semoga kejadian tahun kemarin dapat dijadikan pelajaran agar kelak nantinya tidak ada persilihan diantara pemain dan jg klub serta Persija tidak mendapatkan laga usiran keluar Jakarta untuk bermain," ujarnya. (Ino)

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top