Keluhan Masyarakat Terhadap Jembatan Penyeberangan

detaktangsel.com - Depok/JKT, Kurangnya fasilitas jembatan penyeberangan umum di depan Universitas Gunadarma, Depok membuat mahasiswa dan penyebrang lainnya nekat untuk menyebrang jalan. Sedangkan jembatan penyebrangan yang ada letaknya jauh.

Sejumlah mahasiswa dan pengguna jalan umum memilih untuk membahayakan diri dalam menyebrang jalan karena kurangnya sarana jembatan penyebrangan. Tidak ayal banyak dari pengguna jalan yang mengeluhkan hal tersebut.

"Ya beranikan diri aja untuk menyebrang jalan, soalnya tidak ada jembatan penyebrangan. Sekalinya ada jauh jaraknya di depan Mall Margonda," ucap Reyhan mahasiswa Gundarma.

Proses pembangunan jembatan penyebrangan di depan Apartment Margonda terlihat tidak ada kegiatan pekerjaan, bahkan tidak nampak sejumlah orang bekerja untuk membangunan jembatan penyebrangan.

"Sudah beberapa hari ini tidak ada kegiatan pekerjaan, mungkin karena musim hujan jadi pekerjaan di hentikan untuk sementara waktu," ujar Adi satpam Apartment Margonda.

Sangat disayangkan jika pembangunan jembatan penyebrangan tidak dilakukan tepat waktu karena banyak masyarakat yang memberanikan diri untuk menyebrang jalan umum. (Ino)

Go to top