Berita Banten Seketika Menjangkau Dunia - Detak Berita Jakarta Seketika Menjangkau Dunia

detakbanten.com Jakarta - Artis kondang dan Anggota DPR-RI Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN ) Lucky Hakim siap maju kembali dalam pemilihan Walikota (Pilwalkot) kota Bekasi 2018.

detakbanten.com Jakarta - Hari Pencoblosan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI JAKARTA Periode 2017- 2018 putaran ke dua di TPS 6 Utan Kayu Selatan, Matraman, Jakarta Timur berjalan Kondusif dan aman.

detakbanten.com JAKARTA - Dinas Sosial DKI Jakarta saat ini masih membutuhkan 244 pekerja sosial profesional untuk melayani warga binaan sosial di panti sosial milik Pemerintah DKI.

detakbanten.com Jakarta - Tokoh lintas agama di Indonesia meminta masyarakat untuk menahan diri dari perpecahan dalam penyelenggaraan pilkada.

detakbanten.com JAKARTA-Tanjung Aan terletak di Kawasan Mandalika Resort, Desa Kuta, sekitar 75 Km dari Mataram, Ibukota NTB.

detakbanten.com Jakarta-Puluhan massa yang mengatasnamakan Federasi Guru Honorer Madrasah (FGHM) Jawa Barat berunjuk rasa di depan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Jakarta.

detakbanten.com JAKARTA - Divisi Humas Mabes Polri merilis informasi dalam bentuk sosialisasi bahwa SIM yang hilang, rusak, atau tak terbaca, bisa diajukan kembali lewat Satuan Pelaksanaan penerbitan SIM (Satpas) setempat. Kepolisian memberikan kemudahan untuk kembali mengurusnya tanpa perlu ikut ujian yang rumit seperti awal pembuatan.

detakbanten.com - JAKARTA -Informasi seputar persoalan Tilang atas pelanggaran Lalu-Lintas beredar luas di sosial media. Broadcast (BC) tersebut disebut sebagai Info Penting bagi masyarakat dalam menyikapi kejadian tindakan polisi berupa penindakan Tilang atas pelanggaran dalam berlalu lintas di jalan raya.

detakbanten.com JAKARTA - Menteri Perindustrian Republik Indonesia Saleh Husin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memberantas jaringan produk ilegal. Hal ini terkait dengan upaya pemerintah untuk mendorong produk lokal dalam menghadapi jaringan pasar bebas internasional.

detakbanten.com JAKARTA – Tiga Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), yaitu PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk (CMNP), PT Jakarta Lingkar Baratsatu (JLB) dan PT Marga Mandalasakti (MMS) bekerjasama dengan Kepolisian dan Dinas Perhubungan terus berupaya mendorong penegakan aturan Kendaraan Angkutan Barang (KAB) dengan melakukan Operasi Penertiban Kendaraan Overload di masing-masing ruas Jalan Tol yang dikelola.

Page 1 of 13
Go to top