Detak Berita Banten - Detak Editorial

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Usai melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Disnaker Kabupaten Tangerang, ribuan buruh melakukan tindakan terpuji dengan membersihkan sampah. Tak hanya buruh, petugas kepolisian juga ikut melakukan hal yang sama, satu persatu sampah kertas dan plastik dimasukan ke dalam kantong plastik.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com SERANG-Lantaran diduga menggelapkan uang kompensasi 168 karyawan PT Unican Surya Agung (USA) yang terkena PHK Rp1,5 miliar, Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) Provinsi Banten, SMT (47) ditahan penyidik Satuan Reskrim Polres Serang.

Published in Kriminal

Detakbanten.com PANDEGLANG-Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) Nedi menyerahkan diri ke petugas saat diancam hendak ditembak. Ia ketahuan bersembunyi di atap rumahnya di Kampung Cicadas, Desa Parung Kokosan, Kecamatan Pandeglang, Banten pada Senin (6/11/2017) dinihari.

Published in Kriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sebanyak 436  personel gabungan dari kepolisian dibantu TNI dan Satpol PP mengamankan jalannya aksi demo yang digelar oleh buruh pada Selasa 07/11, ribuan buruh yang yang menggelar aksi unjuk rasa ini berasal dari Aliansi Tangerang Raya (Altar) .

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ribuan buruh yang tergabung dalam aliansi rakyat tangerang raya (ALTAR) menggelar aksi unjuk rasa. Ribuan buruh tersebut mengawal jalannya sidang  dewan pengupahan Kabupaten (Depekab) yang digelar hari ini  dengan agenda sidang dalam menentukan surat rekomendasi kepada bupati Tangerang.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Komisi I DPRD kabupaten Tangerang menyoroti izin pemakaman TPU Buniayu, menyusul datangnya keluhan warga Kecamatan Sukamulya. Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang Aditya Wijaya.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Warga Kecamatan  Sukamulya Kabupaten Tangerang mempertanyakan izin proyek pembangunan tempat pemakaman umum ( TPU) Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, proyek yang saat ini dibangun oleh tujuh Pengembang.

Published in Kabupaten Tangerang
« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top