Kuliner Khas Cikupa dan Curug Hadir di Bazaar Murah Ramadhan

detakbanten.com Kab. Tangerang-Darma wanita persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang menggelar bazaar murah Ramadhan pada Kamis, (15/6/2017) di gedung serba guna ( GSG) Tigaraksa.

Pada bazaar murah ramadhan tersebut semua kecamatan wajib menjual berbagai macam kuliner dan khas kerajinan. Tak terkecuali Kecamatan Cikupa dan Kecamatan Curug. Dua Kecamatan ini menjual berbagai macam kebutuhan makanan kuliner dengan harga murah. Seperti kue nastar, getas, lumpia, dan makanan khas lainnya. Sementara Kelurahan Binong, Kecamatan Curug menjual aneka kerajinan industri home di antaranya sandal dan lain-lainya.

Pantauan dilapangan, usai dibuka Wakil Bupati Tangerang Hermansyah, ribuan warga langsung menyerbu stand yang dibuka di dalam dan luar GSG Tigaraksa. Bazaar yang digelar menjelang Idul fitri ini bertujuan untuk menekan harga kebutuhan selama bulan suci Ramadhan dan menjelang Idul Fitri ini.

Camat Cikupa Hendar Herawan berharap agar momen seperti ini terus dilaksanakan agar warga bisa terbantu karena berbelanja di bazar ini banyak memiliki kelebihan diantaranya harga yang ditawarkan relatip murah dibandingkan dengan di pasaran. "Kecamatan Cikupa sangat mendukung acara bazar murah Ramadhan ini yang digelar oleh pengurus dharna wanita persatuan (DWP) karena bisa membantu warga," katanya.

Go to top