Detak Berita Banten - Items filtered by date: Friday, 03 November 2017

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tangerang Agus Kurnia menegaskan kader partai matahari terbit itu untuk mendukung pasangan Ahmed Zaki Iskandar-Mad Lomri (Ombi) pada pilkada serentak 2018 mendatang.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG - Dalam Sebulan saja tepatnya Oktober 2017 wabah Difteri serang 14 balita, empat dinyatakan meninggal dunia. Sisanya masih dalam perawatan di RSU Tangerang.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com KOTA TANGERANG-Sempat Viral di Media Sosial (Medsos), pengendara mobil xenia warna putih berinisial UH (39 th) ditangkap Polisi Polres Metro Tangerang Kota karena melawan dan melarikan diri saat diberhentikan oleh Aparat Gabungan yang sedang melakukan Operasi Zebra Jaya 2017, Rabu (1/11/17).

Published in Kriminal

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Ledakan akibat terbatakarnya pabrik mercon di Kecamatan Kosambi beberapa waktu lalu, mengundang perhatian dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tangerang, saat kejadian berlangsung ratusan siswa SMPN 1 Kosambi berhamburan menyelamatkan diri, untuk menghindari lokasi pabrik, pasca terjadinya musibah tersebut, tentunya akan berdampak terhadap psikis mental siswa tersebut.

Published in Kabupaten Tangerang

Detakbanten.com KAB. TANGERANG -- Program unggulan Bupati Tangerang Gebrak Pakumis (Gerakan Bersama Rakyat Atasi Kawsan Padat Kumuh dan Miskin) di Kecamatan Gunungkaler pada tahun 2017 ini menyisir di kawasan kumuh di desa Cibetok dan Tamiang, ada 67 rumah kumuh di Kecamatan tersebut yang dibangun, unit pelayanan kecamatan ( UPK) Kecamatan Gunung Kaler  mulai melakukan pembangunan rumah kumuh. Dimulainya proses rehab rumah kumuh  tersebut diditandai dengan  peletakan batu pertama pembangunan rumah kumuh disalah satu rumah milik warga.

Published in Kabupaten Tangerang
Go to top