Harpelnas, Halo BCA Manjakan Nasabah dengan Open House

Senior Vice President Halo BCA Nathalya Wani Sabu Senior Vice President Halo BCA Nathalya Wani Sabu Khanif

detakbanten.com KAB. SERANG-Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Halo BCA menggelar open house kepada para nasabah yang ingin berkunjung dan melihat cara kerja operator telepon dalam melayani nasabah.

Open house ini merupakan tahun ke-5. Setiap pengunjung bisa melihat 'dapur' Halo BCA. Ada juga games, serta hiburan yang disediakan kepada pengunjung. Uniknya, seluruh karyawan menggunakan seragam kaos tim nasional Indonesia. 

"Kenapa baju sepakbola, karena kita melihat teamwork yang bagus," kata Senior Vice President Halo BCA Nathalya Wani Sabu di Wisma BCA, Jalan Pahlawan Seribu, Kota Tangsel, Senin (4/9/2017). 

Di Harpelnas, Halo BCA juga merilis Paco sebagai maskot baru. Paco mengusung tema Elang Jawa yang tiap tiga tahun mengganti maskot. "Karena elang jawa tangguh, inovasi, berani melepas zona nyaman dan visioner. Kalau elang tiba tiba mencaplok. Penuh dengan strategi," terangnya.

Lebih lanjut Wani Sabu menerangkan, Paco merupakan singkatan dari Passionate, Agile, Costomer focus, dan Operation excelence. Ini merupakan maskot keempat dalam 10 dekade Halo BCA.

Ia menegaskan, banyaknya nasabah yang datang karena telah diundang dua minggu sebelum hari pelanggan. "Dari Januari sampai Agustus ada 16 juta penelpon. Ini mebuktikan bahwa kami memang melayani dengan prima," ujarnya.

Ke depan, Halo BCA juga siap merilis Voice Bio matriks. Yakni aplikasi yang bisa mendeteksi suara nasabah. Sehingga nasabah tidak perlu menyebutkan sejumlah sandi.

« November 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
    1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 17 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30      
Go to top