Summarecon Serpong Bangun Apartemen Enam Tower

detakbanten.com KELAPA DUA-Tingginya permintaan akan hunian berkualitas di kawasan terpadu semakin terus meningkat. Namun, harga tanah semakin tinggi. Untuk memenuhi kebutuhan hunian vertikal itu, Summarecon Serpong membangun Apartemen Serpong M-Town yang berlokasi di seberang Summarecon Mal Serpong (SMS).

President Director Summarecon Adrianto P. Adhi mengatakan, M-Town akan menjadi icon properti terbaru di Summarecon Serpong, bersama-sama dengan The Spring Lake di Summarecon Bekasi dan juga The Kensington di Summarecon Kelapa Gading.

"Seluruhnya kami bangun tepat waktu, dan acara topping off M-Town menjadi bukti keseriusan dan komitmen kami dalam membangun proyek-proyek kami," katanya usai Topping Off Serpong M-Town pada Jumat (11/11/2016).

Kata dia, apartemen ini di bangun diatas lahan seluas 70.292 meter persegi. Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District. M-Town Signature terdiri atas 4 tower apartment (Galaxy, Herald, Imperial, Jefferson) dengan total 28 lantai dan jumlah unit sebanyak 1.128 unit dibagi dalam 4 tipe hunian yaitu 1 Bedroom, 2 Bedroom tipe A dan B, dan yang paling besar dengan 3 Bedroom. Sedangkan untuk M-Town Residence terdiri atas 6 tower apartment (Avery, Bryant, Camel, Dakota, Ellis, Franklin) dengan total 25 lantai dan jumlah unit sebanyak 3.356 unit dibagi dalam 4 tipe hunian yaitu tipe studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom.

"Selain itu masing-masing apartment juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya," terangnya.

Selain itu, sambung Adrianto, Serpong M-Town juga dilengkapi beberapa fasilitas penunjang bagi para penghuni mulai dari main pavilion & lounge for reception, kolam renang dewasa dan anak, yoga platform, jogging track, reflexology part, taman bermain anak, mini market, laundry & dry clean, keamanan 24 jam dengan CCTV, hingga pengelolaan gedung oleh Summerville Property Management.

"Khusus M-Town Signature akan ditambahkan fasilitas pendukung seperti jacuzzi, ledge lounger, fitness & gym, kids club, BBQ area, hingga retail arcade," ujarnya.

Direktur Eksekutif Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan, apartment Serpong M-Town dibangun dengan memadukan konsep hunian sekaligus perkantoran dan area komersial, dilengkapi dengan fasilitas modern. Namun tetap dibalut dengan konsep resort yang menyatu dengan alam bahkan terintegrasi langsung dengan salah satu mal terbesar di kawasan ini, Summarecon Mal Serpong melalui Sky Bridge.

"Serpong M-Town dirancang untuk masyarakat yang menginginkan gaya hidup modern dan sangat cocok untuk kalangan profesional, pebisnis, keluarga baru, maupun keluarga mapan karena diciptakan untuk memenuhi keinginan mereka yang ingin bertempat tinggal di pusat aktivitas/jantung kota dan dekat dengan berbagai fasilitas gaya hidup. Jaraknya yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas pendukung dan mudahnya akses," tandasnya. (rls)

« December 2017 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
        1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 16 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30 31
Go to top