Parkland Avenue, Tawarkan Hunian Berkelas, Nyaman dan Berkualitas

detaktangsel.com SERPONG - Satu lagi apartemen mewah kembali hadir dikawasan BSD, Serpong Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dengan mengusung konsep 'one Stop Living In Serpong', Parkland Avenue yang berdiri di atas lahan seluas 1,2 Hektar dan memiliki dua buah tower ini, mencoba menawarkan hunian berkelas, nyaman dan berkualitas kepada para konsumen yang cenderung memilih apartemen sebagai rumah tinggal maupun untuk investasi jangka panjang.

Berada persis di depan jalan raya Serpong, Parkland Avenue menjanjikan sebuah hunian yang begitu mudah dijangkau serta dikelilingi oleh berbagai pusat perbelanjaan modern seperti Aeon Mall, Teras Kota, ITC dan Giant BSD. Selain itu, Parkland Avenue juga berdekatan dengan beberapa sekolah bertaraf internasional seperti Swiss German University, Nanyang School dan lain-lain.

Grand Manager PT. Trimitra Propertindo, developer pembangunan Apartemen Parkland Avenue, Guntur Riswadi mengatakan, pembangunan apartemen Parkland Avenue dibangun menjadi dua tahap. Tahap pertama bernama tower Azalea sebanyak 30 lantai dan terdiri dari 22 unit.

"Untuk tower pertama ini, pemasangan tiang pancangnya (Ground Breaking) dimulai hari ini, dan selesai tahun 2016 akhir," ucap Guntur kepada wartawan, Minggu (26/10).

Menurutnya, Apartemen Parkland Avenue pada masing-masing unitnya terdiri dari 3 tipe, tipe pertama yakni tipe Studio dengan luas ruangan 28 M2. Sementara untuk ke 2 tipe bedroom memiliki luas 36,5 M2. Dan ketiga tipe Bedroom Corner dengan luas 45,5 M2. Dari semua tipe tersebut, tercatat dibanderol dengan harga mulai Rp,421 hingga Rp,712 juta.

"Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai dengan progresnya," ucap Guntur seraya menerangkan bahwa konsumen bisa memiliki Apartemen Parkland Avenue dengan cara sistem kredit.

Direktur Utama PT. Trimitra Propertindo, Suryadi Tan menambahkan, Kota Tangsel yang merupakan salahsatu kota yang menjadi penyangga ibukota Jakarta, sudah tentu menjadi daya tarik semua orang untuk melakukan investasi di kota tersebut. Sehingga, dari sekian banyak hunian yang ada di Tangsel, Parkland Avenue menjadi solusi tepat bagi perkembangan investasi.

"Karena letaknya yang mudah ditempuh dari semua arah, Parkland Avenue juga bakal menjadi hunian yang menjanjikan," ungkapnya.

Lebih dari itu, kata Suryadi, dengan ditunjang berbagai fasilitas seperti thematic pool, ruang bermain anak, sarana olahraga serta jogging track, Apartemen Parkland Avenue menjadi primadona yang ada di Tangsel. Kata dia, untuk penggarapan apartemen Parkland Avenue, Trimitra Propertindo tidak mengerjakannya sendirian. Saat ini, pihaknya juga menggandeng perusahaan manajemen Sahid International Hotel dalam mengerjakan pembangunan Apartemen Parkland Avenue.

"Kita bekerja sama dengan pihak Sahid International Hotel untuk mewujudkan Apartemen ini," ucapnya.

Go to top