Berita Banten Seketika Menjangkau Dunia - Berita Terkini Kota Pandeglang

detakbanten.com PANDEGLANG - Bupati Pandeglang, Irna Narulita kini memiliki mobil Patwal baru. Mobil Patwal jenis Sport Utility Vehicle (SUV) merk Mitsubitsi Pajero Sport tersebut, nampak terparkir di Pendopo Pandeglang.

detakbanten.com Pandeglang-Gerakan Mahasiswa Pandeglang Raya (Gempar) mengutuk keras tindakan Ketua KNPI Pandeglang TJ yang diketahui telah melakukan pemerasan yang disertai ancaman terhadap sekolah Al-Ihya Saketi, Pandeglang.

detakbanten.com Pandeglang – Bupati Pandeglang Irna Narulita kecam tindakan yang dilakukan belasan oknum Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang dibekuk oleh Tim Saber Pungli Polda Banten, Selasa (25/7/2017), bahkan Bupati menilai bahwa mereka telah mencoreng Korp Aparatur Negeri Sipil (ASN).

⁠⁠detakbanten.com SERANG - Tim saber pungli Polda Banten menangkap 12 prang pegawai Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pandeglang pada Selasa, (25/7/2017) di kantor setempat.

detakbanten.com PANDEGLANG - Musibah banjir bandang dan tanah longsor yang terjadi di banyak tempat di wilayah Nusantara. Salahsatu diantaranya terjadi di Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten pada awal hingga akhir Januari 2017 lalu, yang menimpa warga di beberapa kecamatan, yakni Kecamatan Bojong, Munjul, Cikeusik, Patia, Saketi, Panimbang, Sobang, Sukaresmi, dan Kecamatan Angsana, mengundang keprihatinan banyak pihak.

detakbanten.com PANDEGLANG – Ketua KPUD kabupaten Pandeglang, Ahmad Suja'i membantah adanya rumor mobilisasi atau pengadaan kaos untuk para anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

detakbanten.com Pandeglang – Cerita mengenai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah sepertinya memang tiada habis-habisnya. Tidak hanya dari segi pelayanannya yang dinilai belum maksimal, namun juga dari sisi manajerialnya.

detakbanten.com Pandeglang – Kepala bidang sarana dan prasarana, Distanak kabupaten Pandeglang, Nasir, akhirnya angkat bicara.

detakbanten.com Pandeglang – Pernyataan Kepala bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana pada Dinas pertanian dan peternakan (Distanak) Kabupaten Pandeglang, Nasir yang menyebut Unit Pelaksana Teknis (UPT) tidak berfungsi menuai tanda tanya dari para pegawai di lingkungan Distanak itu sendiri.

detakbanten.com Pandeglang – Ditengah rapat paripurna DPRD bersama Bupati dan Muspida yang sedang membahas penyampaian laporan Pansus II mengenai persetujuan bersama atas Raperda inisiatif DPRD dan jawaban Bupati terhadap pandangan umum Fraksi tentang Raperda perubahan APBD , tiga elemen mahasiswa masing-masing HMI, PMII dan GMNI menggelar aksi unjuk rasa di luar gerbang kantor DPRD Kabupaten Pandeglang, Senin (26/9/2016).

Page 1 of 46
Go to top