Sanuji Kunjungi Warga Miskin di Cikulur

detakbanten.com Lebak - Guna menjalin silaturahmi, anggota DPRD Provinsi Banten Sanuji Pentamarta, lakukan kunjungan ke masyarakat secara langsung pada Minggu (18/6/2017)

Hal ini dilakukan guna melihat secara langsung seperti apa realita masyarakat di Kabupaten Lebak sesungguhnya. Adalah Encuh (60), Keluarga Tidak Mampu warga Kampung Tamansari, Desa Taman Jaya, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak yang beruntung telah dikunjungi Anggota Dewan ini secara spontan.

Dengan hanya mengandalkan pekerjaan serabutan, sosok Bapak yang sudah punya cucu ini, tapi masih memiliki anak kecil yang membutuhkan biaya lumayan besar.

"Hal ini Saya lakukan ibarat memberikan surprise saja kepada konsituen, pasalnya dengan turun langsung seperti ini Saya jadi lebih bisa merasakan pahit getirnya kehidupan Mereka," kata Sanuji.

Sementara Encuh mengaku terkejut kedatangan wakilrakyat ini ke rumahnya. "Saya sangat terkejut, ketika Beliau hendak bersilaturahmi kepada Saya, meski hanya dengan berbuka puasa bersama, tapi bagi saya ini merupakan kebahagiaan yang tiada tara," tandas Encuh. 

Go to top