⁠⁠⁠Ahmad Jajuli Kunjungi Nasdem dan Gerindra

detakbanten.com LEBAK - Jelang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebak, selain pasangan Petahana, beberapa orang yang digadang-gadang menjajaki peruntungannya menjadi Bakal Calon Bupati semakin bermunculan.

Beberapa nama yang santer terdengar diantaranya Akhmad Jajuli, seorang politisi Senior Kelahiran Malingping, Kabupaten Lebak yang saat ini paling gencar melakukan kunjungan koalisi guna meraih suara Partai.

Seperti halnya kegiatan kunjungan yang dilakukan guna bertemu dengan Petinggi Partai Nasdem dan Partai Gerindra di Kabupaten Lebak, Rabu, (14/6/2017).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak Dedi Junaedi mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kunjungan silaturahmi yang sudah dilakukan.

"Tak lama lagi akan dibuka Tahapan Penjaringan dan Penyaringan Calon Bupati, Saya rasa semua Balon Cabup akan memenuhi mekanisme proses tersebut, hingga saat ini belum ada Kader Internal Partai yang menyatakan akan mencalonkan diri," ujar Dedi.

Hal senada dikatakan Oong Syahroni, selaku Plt Ketua DPC Gerindra Kabupaten Lebak mengatakan hal serupa, pasalnya proses Penjaringan dan Penyaringan akan dimulai setelah terbitnya SK Pengurus Definitif yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Related items

Go to top