Sahabat Muda PKS Lebak Bagi Takjil

detakbanten.com Lebak - Komunitas Sahabat Muda PKS Kabupaten Lebak gelar acara Bagi-bagi Takjir (BATAL) yang digelar di Alun-alun Kota Rangkasbitung pada Minggu, (18/6/2017).

Kegiatan yang menjadi Icon Sahabat Muda PKS yaitu Patriotik, Kreatif dan Setiakawan, bertujuan memperkenalkan sahabat muda pks dengan menyapa para generasi muda Lebak dan menjaring aspirasi kaum muda dalam kreativitas dan bela negara.

Dalam acara ini juga menampilkan pementasan Musik dan Perkenalan lima Karakter Sahabat Muda PKS (Kea, Adi, Dilan, Eja, Tera), juga dihadiri oleh Komunitas lain seperti Komunitas Parkour, Musang Lovers, Komunitas Beatbox dan ditutup dengan membagikan takjil kepada masyarakat.

Ketua Komunitas Sahabat Muda PKS Lebak Syahdan Maulana G.R mengaku bangga ketika melihat besarnya animo publik terhadap kegiatan ini. "Alhamdulillah walau diakhiri dengan hujan deras, namun masih bisa menyapa anak nongkrong yang ada di alun-alun sambil berbagi Takjil, kita gaul bareng mereka karena PKS ini partainya anak muda," ujar Syahdan.

Tammy Andrian anak muda yang sedang menikmati acara ini berharap kegiatan ini bisa dijadikan even rutin dan bukan merupakan even musiman namun berkesinambungan. "Seneng banget bisa ikut acara pks muda ini tadinya gak pede karena pks biasanya perempuan berjilbab saja, ternyata mereka merangkul generasi muda semuanya," imbuh Tammy.

Go to top