Meski Puasa, Pegawai Jangan Beralas-Malasan

detakbanten.com KOTA TANGERANG - Di hari pertama masuk kerja di bulan Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kota Tangerang menggelar kegiatan Pembinaan Keagamaan kepada seluruh pegawai sebagai pengganti apel pagi yang biasa dilakukan selain di bulan puasa.

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah yang berkesempatan memberi arahan pada kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa aparat harus bisa memanfaatkan momen bulan suci ini sebagai ladang amal untuk menambah pahala melalui tugasnya sebagai pelayan masyarakat kota Tangerang.

"Jadikan bulan ini sebagai ladang amal kita semua lewat tugas kita sebagai pelayan masyarakat." Ucap Arief ketika memberi arahan pada kegiatan Pembinaan Keagamaan Kepada Seluruh Pegawai di Masjid Raya Al Azhom, Tangerang, Senin (27/5/2017).

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan agar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang tidak mudah terhasut dan terprovokasi oleh berita - berita yang masih belum tentu kebenarannya dan dapat berdampak buruk pada kota Tangerang. "Jangan mudah diadu domba sama info-info yang simpang siur," ujarnya.

Sebagai informasi, kegiatan kegiatan pembinaan keagamaan ini merupakan salah satu program pemerintah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang b ertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para pegawai kepada Allah SWT. "Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin selama bulan puasa selain taraweh keliling dan buka puasa bersama," tandasnya.

Go to top