⁠⁠⁠Sekda Daftar Calon Wakil Bupati Tangerang

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar secara resmi mengambil formulir calon wakil bupati Tangerang pada Rabu, (16/8/2017) di kantor DPD PAN Jalan Raya Pemda Desa Bojong, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Iskandar Mirsyad tiba di kantor DPD PAN pada pukul 16.00 langsung disambut Ketua DPD PAN Agus Kurnia, ketua tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati DPD PAN , dan Sekjen DPD PAN Sugianto. Keterlibatan dirinya dalam bursa calon wakil bupati Tangerang ingin membereskan program - program Pemkab Tangerang yang belum direalisasikan.

"Saya berencana maju lewat partai PAN menjadi calon wakil bupati Tangerang," terang Iskandar.

Sementara Ketua DPD PAN Kabupaten Tangerang Agus Kurnia mengatakan, sejak dibuka hari pertama pendaftaran sudah ada dua nama yang mengambil formulir pendaftaran yakni bupati Tangerang Zaki Iskandar dan Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad.

"Pengembalian formulir calon bupati dan wakil bupati Tangerang akan ditutup pada tanggal 28 Agustus 2017," terangnya.

Sedangkan, Sekjen DPD PAN Sugianto mengatakan, sejak hari pertama dibuka pendaftaran baru dua bakal calon yang secara resmi mengambil formulir pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Tangerang.

Menurut dia rencananya bakal ada beberapa nama yang akan mengambil formulir pendaftaran bupati dan wakil bupati Tangerang di kantor DPD PAN. Pada prinsipnya PAN akan terbuka kepada semua warga yang ingin mencalonkan diri. Dia berharap agar bakal calon yang akan daftar segera datang sebelum 28 Agustus 2018.

"PAN akan mengikuti proses mekanisme sesuai tahapan yang di instruksikan boleh DPW dan DPP Kami akan membawa nama nama bakal calon bupati dan wakil bupati untuk direkomendasikan ke DPP melalui DPW. Dan keputusan ada di tangan DPW," tandasnya

Go to top