Zaki Rombak 319 PNS Kabupaten Tangerang

detakbanten.com KAB-TANGERANG-Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar kembali melantik pejabat eselon II, III, dan IV pada Jumat, (11/8/2017) di GSG Tigaraksa. Pelantikan yang digelar usai sholat Jum'at tersebut diikuti sekitar 319 pejabat eselon lingkup Pemkab Tangerang.

Ada delapan pejabat eselon II yang dilantik diantaranya yakni Safrudin yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja kini menjabat Kepala Dinas kependudukan dan Catatan Sipil, menggantikan Uyung Mulyadi. Sementara, Uyung Mulyadi menjabat sebagai Inspektur yang ditinggalkan Dedi Sutardi.

Kemudian Dedi Sutardi menjabat sebagai staf Ahli bidang pemerintahan politik hukum sementara. Jabatan staf ahli pembangunan ekonomi dan keuangan Setda Kabupaten Tangerang diamanahkan kepada Abdul Cholik. Sedangkan, Hendra Iriansyah menjabat kepala Badan pengelolaan keuangan aset daerah (BKAD) yang ditinggalkannya Edi Junaedi. Edi Junaedi menjabat sebagai kepala Dinas Koperasi usaha mikro kecil dan menengah. Jabatan Kepala dinas perindustrian dan perdagangan dijabat Tedi Suwardi yang ditinggalkan Jarnaji. Sementara Jarnaji kini dipercaya menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja.

Untuk jabatan Camat Pagedangan kini diamanhkan kepada Ahmad Kasori yang sebelumnya menjabat Camat Sukamulya. Sementara Camat Sukamulya kini dijabat Bambang Misbahudin yang sebelumnya menjabat camat Sepatan. Lalu, Camat Kosambi dijabat Toni Rustoni yang sebelumnya menjabat Camat Sepatan Timur. Sementara Camat Sepatan timur kini dijabat Mulyadi yang sebelumnya menjabat Sekdis Perhubungan.

Jabatan Camat Rajeg kini dijabat Ahmad Patoni yang sebelumnya menjabat Camat Solear, sementara Jabatan Camat Solear dijabat Samsu yang sebelumnya menjabat Sekcam Pakuhaji. Camat Kresek dijabat Painton yang sebelumnya menjabat Sekdis Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Sementara, Tedi Mulyanto yang sebelumnya menjabat Camat Kresek kini dialihtugaskan menjadi Camat Sepatan.

Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengatakan, mutasi rotasi dan promosi adalah hal biasa dalam sebuah organisasi dengan harapan agar bisa mendapatkan penyegaran, selain itu bisa memberikan motivasi kerja sehingga bisa mencapai target yang sesuai dengan harapan. "Saya berharap agar pejabat yang dilantik hari ini bisa bekerja optimal dan bisa mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat," terang Zaki.

Zaki menambahkan, Pemkab Tangerang saat ini memiliki 25 program yang bertujuan untuk kepentingan masyarakat. Zaki berharap agar pegawai yang dilantik bisa segera langsung bekerja untuk Kabupaten Tangerang gemilang. "Saya mengintruksikan kepada pegawai buang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pejabat lama. Lanjutkan program yang ditinggalkan pejabat lama" tandasnya.

Go to top