Bakal Calon Bupati Berebut Ingin dampingi Zaki Iskandar

detakbanten.com KAB. TANGERANG - Fenomena Pilkada Kabupaten Tangerang yang akan digelar pada 2018 mendatang sangat unik. Incumbent Zaki Iskandar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Tangerang diprediksikan sulit untuk dikalahkan. 

 Salah satu contoh yang memiliki keinginan untuk mendampingi Zaki Iskandar adalah pesinetron Tomi Kurniawan. DPP PKB menyodorkan nama Tomi Kurniawan untuk maju dalam bursa pencalonan yang akan digelar pada 2018 mendatang.

Selain Tomi Kurniawan, nama birokrat yang kini menjabat sebagai Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad juga disebut sebut ingin mendampingi Zaki Iskanda. Namun sayang sampai saat ini Iskandar Mirsyad masih bungkam seribu bahasa. Saat mencoba konfirmasi tersebut lagi-lagi dia mengatakan bahwa dirinya akan konsen menjalankan bisnis ternak sapinya. "Maaf saya tidak mau komen karena saya akan pensiun dan konsen berbisnis." Terang Iskandar Mirsyad kepada wartawan beberapa waktu lalu diruang kerjanya.

Tokoh Masyarakat Kabupaten Tangerang TB Entus menyesalkan langkah atau manuver yang dilakukan oleh partai atau bakal calon yang hanya ingin mendampingi incumbent, menurut mantan anggota DPRD Kabupaten ini , secara geografis Kabupaten Tangerang dengan jumlah penduduk 3 juta jiwa Memiliki karakteristik yang berbeda. Secara prediksi memang diatas kertas incumben diprediksikan akan memenangkan Pilkada yang akan digelar pada 2018 mendatang.

"Kalau secara hitung-hitungan diprediksikan Zaki tidak akan bertandingi. Namun masa iya sih diantara sekian calon ga ada yang berani menjadi nomor satu" terang TB Entus.

Go to top