⁠⁠⁠Dwi Jatmiko Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke Nasdem

detakbanten.com LEGOK ---- Bakal Calon Bupati Tangerang Dwi Jatmiko menyerahkan formulir calon Bupati Tangerang ke kantor DPD Nasdem pada Rabu 09/08/2017di kantor Nasdem jalan Raya Korelet Legok Desa Babat Kecamatan Legok Kabupaten Tangerang.

Dwi Jatmiko tiba pada pukul 11.30 di kantor DPD Nasdem dengan dikawal ketat ratusan buruh Kabupaten Tangerang, Dwi Jatmiko mengapresiasi DPD Nasdem Kabupaten Tangerang yang sudah membuka penjaringan bakal calon Bupati secara terbuka dan transparan, keterlibatan dirinya dalam bursa calon Bupati Tangerang,
semata mata ingin mengabdikan diri kepada warga Kabupaten Tangerang, dia berharap dengan menyerahkan formulir pendaftaran merupakan bukti bahwa dirinya siap diusung menjadi calon Bupati Tangerang dari partai Nasdem.

"Saatnya buruh ikut terlibat dalam percaturan politik di kabupaten Tangerang. Saat ini kami berjuang hanya menjadi parlemen jalanan" terang Dwi Jatmiko saat sambutan didepan kader Nasdem Kabupaten Tangerang Rabu 09/08/2017.

Dwi Jatmiko menambahkan dirinya akan menargetkan suara dari buruh sekitar 30 persen suara buruh jika dirinya maju menjadi calon Bupati Tangerang. Selain buruh Dwi Jatmiko juga sudah mendapatkan dukungan dari ormas dan paguyuban masyarakat seperti paguyuban warga Jawa , Sumatera.

"Misi kami adalah 3T, yakni terbina , terlindungi, tersejahterakan sejalan dengan selogan partai Nasdem yaini restorasi " tambahnya.

Sementara Muhamad Amin Ketua Tim penjaringan dan verifikasi bakal calon DPD Nasdem sudah sesuai Kabupaten Tangerang mengatakan, semua berkas pendaftaran yang sudah masuk ke kantor sesuai dengan persyaratan, apabila ada kekurangan akan diberitahukan kembali.

" Berkas bakal calon Bupati Tangerang dari buruh yakni Dwi Jatmiko sudah sesuai dengan persyaratan,"terangnya.

Sementara Ketua DPD Nasdem Kabupaten Tangerang Khaerul Ikhwan akan menyerahkan mekanisme sepenuhnya kepada DPW Nasdem Provinsi Banten.

" Berkas akan kami serahkan kepada DPW dan hasilnya akan kita serahkan juga ke ketua DPP Nasdem" tandasnya.

Go to top